Picu Spekulasi, Benzema Puji Neymar Sebagai Penggiring Bola Terbaik

Kamis, 30 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
Picu Spekulasi, Benzema Puji Neymar Sebagai Penggiring Bola Terbaik
Neymar mulai dikaitkan lagi dengan Real Madrid. Pemicunya adalah pujian Karim Benzema kepada penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut. Foto: marca
A A A
MADRID - Neymar mulai dikaitkan lagi dengan Real Madrid . Pemicunya adalah pujian Karim Benzema kepada penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut, yang dinilainya sebagai penggiring bola terbaik di dunia.

(Baca Juga: Vidal Murka Melihat James Rodriguez Menderita di Madrid )

Keduanya pernah saling berhadapan di panggung La Liga bertajuk El Clasico ketika Neymar masih membela Barcelona . Meski pemain asal Brasil itu sudah hijrah ke Prancis sejak 2017, tidak menghalangi Benzema untuk mengagumi bakatnya.

Benzema menilai kemampuan Neymar dalam mendrible atau menggring bola tidak dimiliki pemain lain, atau ada yang mendekatinya. Sekalipun itu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dikategorikan pemain terbaik di jagad raya.

“Neymar, itu saja” jawabnya singkat ketika ditanya oleh fans mengenai lima pemain dengan kemampun dribel terbaik pilihannya, di channel Youtube. Pujian itu membuat sejumlah pihak menilai Benzema ingin berduet dengan Neymar di Santiago Bernabeu.

Selain memuji talenta Neymar, Benzema juga membahas soal Ballon d’Or. Maklum, bomber asal Prancis itu sempat masuk kandidat Pemain Terbaik edisi 2020 lantaran membantu Madrid menjuarai La Laga musim 2019/2020. Namun, pemilihannya dibatalkan akibat pandemi virus Corona.

(Baca Juga: Lukaku Akui Inter Milan sebagai Tim Impiannya Semasa Kecil )

“Tentu saja saya juga memikirkan tentang Ballon d’Or. Sebab, saya punya peluang meski kecil. Tapi, itu bukan suatu obsesi. Itu tidak akan membuat saya gila. Tapi, jika Anda punya jiwa kompetif, merupakan hal normal memikirkannya,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)