Transfer Harry Maguire ke West Ham United Terancam Batal karena Hal Ini...

Minggu, 13 Agustus 2023 - 23:59 WIB
loading...
Transfer Harry Maguire ke West Ham United Terancam Batal karena Hal Ini...
Transfer Harry Maguire ke West Ham United Terancam Batal karena Hal Ini...
A A A
MANCHESTER - Transfer Harry Maguire, bek tengah Manchester United, menuju West Ham United , terancam batal. Kabar ini muncul akibat belum tercapainya kesepakatan mengenai persyaratan pribadi yang diperlukan dalam proses transfer ini.

Dilansir dari The Sun, Minggu (13/8/2023), proses transfer Maguire yang sebelumnya telah disepakati antara Man United dan West Ham mengalami hambatan karena persyaratan pribadi yang belum terpenuhi. Situasi ini cukup mengejutkan, mengingat klaim sebelumnya bahwa semua aspek telah disepakati dengan baik.

Bek tengah berusia 30 tahun ini direncanakan untuk bergabung dengan West Ham dengan biaya transfer senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp582 miliar). Selain itu, Maguire juga diinformasikan akan mendapatkan gaji sebesar 190 ribu poundsterling (sekitar Rp3,6 miliar) per pekan di West Ham.



Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa permasalahan persyaratan pribadi yang muncul akhir-akhir ini telah menimbulkan keraguan dalam proses transfer ini. Keputusan ini membawa West Ham ke dalam situasi yang memaksa mereka untuk mencari alternatif lain.

Salah satu nama yang muncul sebagai calon pengganti adalah Odilon Kossounou dari Bayer Leverkusen. Pemain berusia 22 tahun ini menjadi incaran alternatif bagi West Ham dalam memperkuat lini belakang tim.

Meskipun demikian, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengkonfirmasi bahwa Maguire masih tersedia untuk pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Wolves pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Maguire memiliki kontrak dengan Man United hingga Juni 2025, dan spekulasi tentang kepindahannya ke West Ham masih menjadi tanda tanya besar di musim panas ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)