Shin Tae-yong Panggil 2 Pemain Anyar ke Timnas Indonesia U-23

Minggu, 13 Agustus 2023 - 15:31 WIB
loading...
Shin Tae-yong Panggil 2 Pemain Anyar ke Timnas Indonesia U-23
Shin Tae-yong Panggil 2 Pemain Anyar ke Timnas Indonesia U-23
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong , mengumumkan penambahan dua pemain baru dalam skuad. Mereka adalah Mohammad Kanu dari Persis Solo dan Nuri Agus dari Bekasi FC, menurut pernyataan resmi PSSI yang dikutip pada Minggu (13/8/2023).

Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Kamis, 10 Agustus 2023. Ini merupakan persiapan mereka jelang keikutsertaan di Piala AFF U-23 yang dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 26 Agustus mendatang di Thailand.



Pada TC pertama, terdapat enam pemain yang absen, termasuk di antaranya Adi Satryo (PSIS Semarang), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Dzaky Asraf (PSM Makassar), Kadek Arel (Bali United), Beckham Putra (Persib Bandung), dan Alfreandra Dewangga (PSIS Semarang).

Saat ini, Alfreandra Dewangga telah bergabung kembali untuk menjalani latihan bersama Timnas di bawah arahan Shin Tae-yong. Namun, Kadek Arel, Muhammad Adisatryo, Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Beckham Putra masih belum ikut serta dalam pemusatan latihan.

Belum ada kejelasan mengenai partisipasi Rizky Ridho dan Dzaky Asraf dalam Timnas Indonesia U-23. Hal ini karena Persija Jakarta dan PSM Makassar tidak berniat melepas pemain kunci mereka. Keputusan ini dipengaruhi oleh fakta bahwa Piala AFF U-23 tidak masuk dalam jadwal resmi FIFA, sementara Liga 1 2023/2024 masih berlangsung. Klub-klub tersebut membutuhkan pemainnya untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh manajemen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)