Siap Gantikan Peran Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi Janji Beri yang Terbaik buat Persija

Minggu, 13 Agustus 2023 - 16:43 WIB
loading...
Siap Gantikan Peran Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi Janji Beri yang Terbaik buat Persija
Cahya Supriadi akan menggantikan posisi Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang Persija Jakarta saat berhadapan dengan Madura United. / Foto: Instagram @cahya50supriadiii
A A A
BANGKALAN - Cahya Supriadi akan menggantikan posisi Andritany Ardhiyasa sebagai penjaga gawang Persija Jakarta saat berhadapan dengan Madura United. Laga pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 antara Persija vs Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada Minggu (13/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Andritany terpaksa absen dalam laga tersebut karena mendapatkan hukuman larangan satu laga dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Kiper 31 tahun ini mendapat larangan satu laga dan denda Rp10 juta karena menendang pemain Borneo FC.

Dalam laga Persija vs Madura United nanti, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Persija menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 12 poin, sedangkan Madura United berada di peringkat kedua dengan 13 angka.



Tampil menggantikan sang kiper utama, Cahya Supriadi siap memberikan performa terbaiknya untuk Macan Kemayoran. "Insya Allah saya siap bermain. Saya ingin gunakan kesempatan ini dengan memberikan yang terbaik untuk tim," ujar kiper 20 tahun ini dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (13/8/2023).

Sementara, pelatih Persija, Thomas Doll menilai sanksi larangan bermain satu laga kepada Andritany terlalu berlebihan. Namun, dia mengaku tak khawatir kehilangan Andritany karena memiliki Cahya Supriadi.

"Saya tidak puas dengan keputusan ini karena kalau dilihat kembali ada beberapa tindakan yang bisa membuat pemain Borneo FC mendapat sanksi. Ini opini saya, tapi memberi sanksi kepada Andritany sedikit berlebihan," kata dia.



"Memang Persija kehilangan kapten tim (Andritany), namun kami mempunyai penjaga gawang bagus lainnya, yaitu Cahya. Saya sangat percaya dengan kemampuan Cahya. Dia selalu berlatih dengan baik dan sudah memiliki banyak pengalaman bersama Timnas muda," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)