Hasil Chelsea vs Liverpool: Imbang 1-1, VAR 2 Kali Anulir Gol

Senin, 14 Agustus 2023 - 00:55 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Liverpool: Imbang 1-1, VAR 2 Kali Anulir Gol
Hasil Chelsea versus Liverpool pada pekan pertama Liga Premier Inggris 2023/2024 berakhir imbang 1-1. / Foto: Instagram @plforindonesia
A A A
LONDON - Hasil Chelsea versus Liverpool pada pekan pertama Liga Premier Inggris 2023/2024 berakhir imbang 1-1. Pada laga big match yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (13/8/2023) malam WIB, ini Video Assistant Referee (VAR) menganulir dua gol.

Selama 45 menit pertama Liverpool tampil di bawah tekanan. Tim besutan Juergen Klopp kalah dalam penguasaan bola dengan persentase 33 persen berbanding 67 persen.

Meski bermain di bawah tekanan, namun Liverpool sukses memecah kebuntuan lebih dulu saat laga baru berjalan 18 menit. Adalah Luis Diaz yang sukses memanfaatkan umpan akurat Mohamed Salah.



Statistik menyebut jika Mo Salah telah terlibat dalam 12 gol selama tujuh pertandingan bermain di pekan pertama Liga Inggris . Total, dia mencetak delapan gol dan empat assist.

Beralih ke pertandingan. Unggul 1-0, Liverpool semakin percaya diri dalam membangun serangan. Tim tamu bahkan sempat menjebol gawang Chelsea melalui aksi Mo Salah pada menit 29, setelah menerima umpan Trent Alexander-Arnold.

Hasil Chelsea vs Liverpool: Imbang 1-1, VAR 2 Kali Anulir Gol
(Foto: Instagram @liverpoolfc)

Namun, wasit menganulir gol tersebut setelah memeriksa VAR. Chelsea, yang tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya berupaya untuk mencari gol penyeimbang.

Hasilnya, pada menit 37, Axel Disasi sukses mencetak gol penyeimbang untuk Chelsea. Ini merupakan gol pertamanya saat menandai laga debutnya bersama The Blues.

Disasi tercatat sebagai bek ketiga Chelsea yang menandai debutnya di Liga Inggris dengan mencetak gol. Sebelumnya ada Ben Chilwell dan Trevoh Chalobah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)