Madam Pang Panaskan Kursi Calon Presiden Federasi Sepak Bola Thailand

Senin, 14 Agustus 2023 - 19:02 WIB
loading...
Madam Pang Panaskan Kursi Calon Presiden Federasi Sepak Bola Thailand
Madam Pang Panaskan Kursi Calon Presiden Federasi Sepak Bola Thailand
A A A
BANGKOK - Nualphan Lamsam, yang akrab disapa Madam Pang, telah menjadi figur yang dikenal luas oleh pecinta sepak bola Asia Tenggara. Mantan manajer Timnas Thailand ini saat ini mencalonkan diri sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Madam Pang, yang terkenal dengan paras cantik dan ketertarikannya yang besar terhadap sepak bola, sering kali terlihat memberikan dukungan di pinggir lapangan saat Timnas Thailand bermain.

Pada sebuah konferensi pers di Bangkok, Madam Pang, yang kini berusia 57 tahun, secara resmi mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden FAT.

"Dengan komitmen kami, kami berharap dapat meningkatkan standar sepak bola sesuai harapan para penggemar. Kami siap berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya," ujar Madam Pang, mengutip pernyataan dari Soha pada Senin (14/8/2023).



Madam Pang juga menegaskan bahwa saat ini ia masih menjabat sebagai Ketua Klub Port FC, karena proses pemilihan Presiden FAT belum berlangsung.

Peluang kemenangan Madam Pang tampak besar, terutama dengan dukungan yang diberikan oleh mantan Presiden FAT, Somyot Pumpanmuang, dan beberapa presiden klub ternama di Thailand.

Selain itu, popularitas Madam Pang semakin meningkat di kalangan penggemar sepak bola Thailand selama beberapa tahun terakhir. Kontribusinya dalam membawa Timnas Thailand meraih gelar juara Piala AFF 2020 dan 2022 sangat dihargai oleh masyarakat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)