Thomas Doll Murka Penggawa Persija Main Buruk saat Tumbang di Kandang Madura United

Senin, 14 Agustus 2023 - 16:04 WIB
loading...
Thomas Doll Murka Penggawa Persija Main Buruk saat Tumbang di Kandang Madura United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, kecewa berat dengan permainan anak asuhnya saat ditekuk tuan rumah Madura United pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. / Foto: Instagram @persija
A A A
BANGKALAN - Persija Jakarta harus mengakui ketangguhan tuan rumah Madura United pada matchday 8 Liga 1 2023/2024. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu malam, 13 Agustus 2023, Persija menyerah dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat sang pelatih, Thomas Doll sangat geram dengan permainan skuat besutannya. Menurutnya, lebih baik mereka tetap di Jakarta ketimbang harus terbang ke Madura tapi malah bermain buruk.

Padahal, Macan Kemayoran datang dengan kondisi dan modal yang bagus. "Kami datang ke sini dengan kondisi yang baik, kami memiliki pertandingan yang baik sebelumnya, (kekalahan) ini tidak seharusnya terjadi," ujar Thomas Doll dalam jumpa pers usai laga, dikutip Senin (14/8/2023).



Mantan arsitek Borussia Dortmund itu kecewa lantaran menilai skuatnya tidak siap untuk bermain lawan Laskar Sape Kerrab. "Jadi mengapa terbang ke sini? Dengan persiapan, dengan bus, penerbangan, hotel, dan kemudian bermain seperti ini. Lebih baik kami tetap ada di Jakarta," kata dia.

"Tidak ada yang ingin saya katakan hari ini. Saya hanya kecewa dengan performa pemain," imbuh pelatih 57 tahun itu.

Thomas Doll Murka Penggawa Persija Main Buruk saat Tumbang di Kandang Madura United
(Foto: Instagram @persija)

Tampaknya cukup wajar Thomas Doll kecewa. Pasalnya, segala cara sudah dia lakukan dengan merotasi pemain dan mengubah gaya bermain, tapi hasilnya nihil. Kekalahan ini juga membuat Persija gagal merajai papan klasemen sementara.



Persija saat ini menempati posisi lima dengan koleksi 12 poin. Sementara, Madura United melesat ke puncak klasemen dengan 16 poin, unggul dua angka dari Barito Putera yang ada di posisi dua.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)