Gelar Turnamen Tenis Meja, Caleg Perindo Alva Ruslina Tak Ingin Ada Lagi Anak Indonesia Putus Sekolah

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:44 WIB
loading...
Gelar Turnamen Tenis Meja, Caleg Perindo Alva Ruslina Tak Ingin Ada Lagi Anak Indonesia Putus Sekolah
Gelar Turnamen Tenis Meja, Caleg Perindo Alva Ruslina Tak Ingin Ada Lagi Anak Indonesia Putus Sekolah
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo , Alva Ruslina, menyampaikan harapan jelang HUT RI ke-78. Wanita yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo DKI Jakarta berharap tidak ada lagi anak Indonesia yang putus sekolah di masa depan.

Baru-baru ini, RPA Perindo bersama caleg dari Perindo -partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera- Alva Ruslina menggelar turnamen tenis meja PTM JP04 dalam rangka menyambut HUT RI ke-78. Turnamen itu diikuti dengan antusias oleh warga.



Sebagai informasi, turnamen intern PTM JP04 itu digelar di GOR PTM JP04, Jati Padang, Jakarta Selatan. Turnamen itu diselenggarakan selama dua hari, mulai Sabtu (12/8/2023) lalu hingga Minggu (13/8/2023).

Tidak hanya menggelar turnamen tenis meja, RPA Perindo yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu- bersama Alva Ruslina juga melaksanakan senam dengan ibu-ibu yang tinggal di sekitar sana. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lapangan, kegiatan tersebut berlangsung semarak.

Dalam suasana menyambut HUT RI ke-78, caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo -yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo- Alva Ruslina mengungkapkan harapannya terkait masa depan anak Indonesia. Caleg yang fokus pada isu ibu dan anak ini ingin anak-anak Indonesia tidak ada lagi yang putus sekolah.

“Harapan saya dengan adanya Partai Perindo ini anak-anak Indonesia tidak boleh ada yang tidak sekolah. Perbaiki sistem dari pendidikan kita. Jangan sampai ada yang dirugikan karena dengan sistem yang sekarang sangat merugikan ibu-ibu,” ujar Alva Ruslina kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (13/8/2023).

“Dengan tidak diterimanya anak-anak mereka, mau nggak mau mereka harus (sekolah) ke swasta. Bagi yang tidak mampu, mau tidak mau harus menerima kenyataan anaknya tidak sekolah. Jadi, pemerintah harus memperhatikan karena anak-anak ini adalah generasi penerus kita,” sambungnya kemudian.

Dalam kegiatan tersebut, caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Alva Ruslina juga melakukan sosialisasi kepada ibu-ibu tentang Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS). Upaya itu menunjukkan fokus Alva Ruslina dalam permasalahan ibu dan anak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3602 seconds (0.1#10.140)