Philadelphia Union Tak Gentar Hadapi Inter Miami dan Lionel Messi

Selasa, 15 Agustus 2023 - 00:30 WIB
loading...
Philadelphia Union Tak Gentar Hadapi Inter Miami dan Lionel Messi
Klub MLS yang diperkuat Lionel Messi, Inter Miami akan bertanding melawan Philadelphia Union di semifinal Piala Liga 2023. / Foto: Reuters
A A A
CHESTER - Klub MLS yang diperkuat Lionel Messi, Inter Miami akan bertanding melawan Philadelphia Union di semifinal Piala Liga 2023. Jelang laga tersebut, pelatih Philadelphia Union, Jim Curtin menebar ancaman pada Messi.

Laga Philadelphia Union melawan Inter Miami ini sendiri akan berlangsung di Subaru Park, Chester, Rabu (16/8/2023). Tim yang memenangkan laga tersebut berhak melaju ke final Piala Liga 2023.

Jim Curtin pun antusias menatap laga tersebut. Dia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melawan tim yang diperkuat pemain terhebat dunia, Lionel Messi .



Dia menegaskan bahwa tim besutannya tidak gentar melawan deretan bintang Inter Miami. Philadelphia Union akan tampil percaya diri melawan Messi dan kolega demi tiket ke final.

"Laga itu menjadi sebuah kehormatan melawan dia (Messi). Akan tetapi, begitu peluit dibunyikan, saya tahu bahwa kami akan memberikan yang terbaik," kata Curtin seperti dilansir Marca, Senin (14/8/2023).

"Tidak masalah siapa yang datang, baik Messi, Sergio Busquets, atau Jordi Alba. Kami tidak akan takut. Kami akan tampil berani," ujarnya lagi.



Lionel Messi sendiri begitu produktif di Piala Liga 2023 sejauh ini. Penyerang 36 tahun itu mampu mencetak 8 gol dan 1 assist dari 5 penampilan. Menarik untuk melihat apakah Messi mampu mencetak gol ke gawang Philadelphia Union nanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)