Pemilik Johor Darul Ta'zim Tepis Rumor Jordi Amat Bakal Gabung Trabzonspor

Selasa, 15 Agustus 2023 - 17:05 WIB
loading...
Pemilik Johor Darul Tazim Tepis Rumor Jordi Amat Bakal Gabung Trabzonspor
Bek tim nasional Indonesia dan Johor Darul Tazim, Jordi Amat sempat dirumorkan bakal hijrah ke klub Turki, Trabzonspor. / Foto: Instagram @jordiamat5
A A A
JOHOR BARU - Bek tim nasional Indonesia, Jordi Amat dirumorkan bakal hijrah ke klub Turki, Trabzonspor. Namun, rumor tersebut tak terbukti, karena pemain 31 tahun itu akan tetap bertahan di klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Jordi Amat bergabung dengan JDT pada Juli 2022 dengan status bebas transfer, setelah meninggalkan KAS Eupen. Pemain naturalisasi Indonesia itu pun sudah tampil sebanyak 27 laga dengan menyumbangkan 1 gol dan 2 assist bersama tim berjuluk The Southern Tigers itu.

Penampilan apik bersama JDT membuat Jordi Amat dirumorkan menjadi incaran Trabzonspor . Namun rumor tersebut dibantah pemilih JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang menegaskan jika Jordi Amat akan tetap bertahan bersama tim.



"(Rumor Jordi Amat tinggalkan JDT), tidak (benar)," tegas Tunku Ismail Sultan Ibrahim seperti dikutip dari Makan Bola, Selasa (15/8/2023).

Selain itu, media Turki khususnya yang memberikan informasi mengenai Trabzonspor, Trabzonspor News juga memberikan informasi mengenai kabar Jordi Amat. Trabzonspor News melaporkan jika klub berjuluk Karadeniz Fırtınası itu tidak tertarik dengan Jordi Amat.

"Trabzonspor tidak tertarik pada Jordi Amat," tulis laporan Trabzonspor News.



Sementara, Jordi Amat sedang membantu JDT tampil apik di Liga Super Malaysia 2023. Pasalnya, JDT sedang memuncaki klasemen dengan meraih 20 kemenangan beruntun tanpa merasakan kekalahan ataupun imbang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)