POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Balikpapan: Perebutan Poin Ranking Nasional

Rabu, 16 Agustus 2023 - 15:02 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV Balikpapan: Perebutan Poin Ranking Nasional
Balikpapan menjadi tuan rumah seri IV POBSI Pool Circuit 2023 / Foto: MNC Media
A A A
POBSI Pool Circuit 2023 segera bergulir kembali. Turnamen prestisius yang digagas oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) akan menjadikan Balikpapan sebagai tuan rumah pada Seri IV, yang direncanakan berlangsung di The RAnD Pool & Lounge, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, mulai dari tanggal 21 hingga 24 Agustus 2023 mendatang.

Inilah kesempatan yang sangat dinanti oleh para atlet biliar dari berbagai penjuru nusantara yang ingin memperbaiki peringkat mereka dalam klasemen nasional. Sebagaimana telah diketahui, persaingan ketat masih berlangsung di papan atas klasemen poin ranking nasional. Setiap poin menjadi berharga mengingat jarak poin antara para pesaing belum pernah terlihat begitu ketat seperti tahun ini.

Saat ini, Andri dari klub JRX yang berada di puncak klasemen dengan perolehan 1215 poin, hanya terpaut 270 poin dari posisi kelima yang ditempati oleh rekannya di klub, Edward, dengan 945 poin. Hal ini menunjukkan betapa para atlet di posisi teratas akan saling beradu strategi dan kemampuan demi merebut posisi tertinggi dalam klasemen sementara poin ranking nasional.



Tentu saja, POBSI Pool Circuit 2023 Seri IV di Balikpapan akan diwarnai oleh kehadiran para atlet terbaik negeri ini. Mereka akan tampil dengan semangat tinggi, mengingat bahwa hanya dua seri lagi yang tersisa sebelum akhir tahun untuk mengumpulkan poin ranking.

Untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dengan turnamen ini, seluruh pertandingan POBSI Pool Circuit Seri IV Balikpapan akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Dengan demikian, para penggemar biliar dan penikmat olahraga dapat menyaksikan aksi seru dari para atlet papan atas saat berlaga di meja hijau

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)