Cahya Supriadi Minta Wejangan Andritany usai Persija Dibungkam MU

Kamis, 17 Agustus 2023 - 02:02 WIB
loading...
Cahya Supriadi Minta Wejangan Andritany usai Persija Dibungkam MU
Cahya Supriadi Minta Wejangan Andritany usai Persija Dibungkam MU
A A A
BANGKALAN - Kiper Persija Jakarta, Cahya Supriadi mengaku siap meminta masukan kepada Andritany Ardhiyasa untuk bisa tampil lebih baik. Pasalnya, ia gagal menyelamatkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dari kekalahan.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan 0-2 dari Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023).

Dalam laga tersebut Cahya Supriadi menjadi penjaga gawang Persija Jakarta menggantikan Andritany Ardhiyasa yang terkena hukuman larangan tampil sebanyak satu pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Namun kiper berusia 20 tahun itu gagal membawa Macan Kemayoran mendapatkan hasil bagus, setelah kemasukan dua gol dari Junior Brandao (38', 48').



Hasil tersebut membuat Persija Jakarta harus menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 12 poin. Sedangkan Madura United berada di posisi pertama usai mendapatkan 16 angka.

Sementara Cahya Supriadi mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan bermain bersama Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024. Namun, ia kurang puas dengan performanya serta hasil mengecewakan juga didapatkan timnya.

"Ya Alhamdulilah bersyukur bisa dapat kesempatan bermain. Kurang puas tentunya mengingat banyak dari diri saya yang harus diperbaiki lagi. Apalagi hasilnya juga kurang baik tentunya," kata Cahya Supriadi dikutip dari LIB, Rabu (16/8/2023).

Cahya Supriadi pun mengaku siap menerima evaluasi dari pelatih kiper Persija Jakarta. Bahkan, ia akan meminta masukan dari Andritany Ardhiyasa untuk membantunya tampil bagus ke depannya.

"Sekali lagi saya siap menerima evaluasi dari pelatih kiper dan sekaligus meminta masukan dari bang Andri (Andritany Ardhiyasa) agar ke depannya lebih baik lagi," sambungnya.

Selepas menelan kekalahan dari Madura United, Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (20/8/2023). Namun Macan Kemayoran harus tetap waspada karena Singo Edan -julukan Arema FC- sedang berusaha mendapatkan kemenangan perdana di musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)