Yassine Bounou Segera Susul Neymar ke Al-Hilal

Kamis, 17 Agustus 2023 - 05:05 WIB
loading...
Yassine Bounou Segera Susul Neymar ke Al-Hilal
Pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Al-Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Yassine Bounou / Foto: KAWA News
A A A
Pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Al-Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Yassine Bounou. Kabarnya, kiper Timnas Maroko itu setuju bergabung dengan Al-Za'eem, setelah tampil di Piala Super UEFA 2023.

Al-Hilal terus bergerak untuk memperkuat tim sebelum jendela bursa transfer ditutup. Terbaru, mereka telah menebus Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga USD87 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Bahkan, penyerang Timnas Brasil itu mendapatkan bayaran sebesar USD300 juta atau setara dengan Rp4,5 triliun. Meski sudah mendatangkan Neymar, tetapi Al-Hilal masih berniat mendatangkan pemain baru.



Fabrizio Romano mengabarkan Al Hilal sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer Bounou. Klub yang berbasis di Riyadh, Arab Saudi itu sepakat membayar 19 juta euro serta bonus hingga 21 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemainnya tersebut.

"Al Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan Yassine Bounou dengan harga 19 juta euro dan plus uang tambahan hingga 21 juta euro," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip dari twitter, Rabu (16/8/2023).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menjelaskan Bounou setuju untuk bergabung dengan Al-Hilal. Namun, kiper berusia 31 tahun itu sedang fokus untuk tampil bersama Sevilla di Piala Super UEFA.



"Persyaratan pribadi sedang didiskusikan untuk kontrak tiga tahun sebagai lampu hijau terakhir yang diharapkan setelah malam ini. Buono akan setuju dengan persyaratan, tetapi sedang fokus untuk SuperCup," sambungnya.

Sementara bergabungnya Yassine Bounou ke Al Hilal membuat Bayern Munchen bakal kesulitan untuk mencari kiper. Pasalnya Die Roten -julukan Bayern Munchen- sempat memasukan Yassine Bounou ke dalam daftar incaran, tetapi sudah memutuskan untuk melanjutkan karir di luar Eropa.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)