Indonesia Arena Sediakan SKYBOX, Ruang Eksklusif untuk Penonton FIBA World Cup 2023

Kamis, 17 Agustus 2023 - 07:03 WIB
loading...
Indonesia Arena Sediakan SKYBOX, Ruang Eksklusif untuk Penonton FIBA World Cup 2023
Penonton bakal merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat menyaksikan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena / Foto: MPI
A A A
Penonton bakal merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat menyaksikan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena. Ya, Panitia Pelaksana Lokal (LOC) menyediakan SKYBOX, ruangan eksklusif dan terbatas yang menyediakan berbagai fasilitas.

SKYBOX ini diciptakan sebagai ruangan eksklusif dan terbatas yang menyediakan berbagai fasilitas bagi para penonton pertandingan. Menggabungkan sensasi pertandingan bola basket kelas dunia dengan kemewahan SKYBOX yang personal.

Terdiri dari 3 jenis ruangan berdasarkan kapasitasnya, SKYBOX dapat menampung hingga 12, 24, dan 48 orang dalam satu ruangan. Eksklusivitas dan kenyamanan adalah inti dari SKYBOX. Tersedia terbatas, SKYBOX adalah kesempatan langka untuk menjadi bagian dari kelompok eksklusif dan prestise yang akan menikmati turnamen secara mulus.



Berbagai fasilitas untuk para penonton pun bisa dinikmati di dalam SKYBOX. Mereka akan dimanjakan dengan sajian makanan dan minuman yang tersedia, layanan hospitality yang personal, dan dapatkan 12 merchandise dan hadiah eksklusif FIBA World Cup 2023 . Setiap detail telah disiapkan dengan cermat untuk memastikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta basket.

SKYBOX dapat dibeli baik untuk perorangan, maupun korporat. Untuk perorangan, harga tiket tersedia mulai dari Rp8juta per orang. Sedangkan untuk korporat, harga tiket SKYBOX tersedia mulai dari Rp85juta per ruangan per hari.

Pembelian tiket SKYBOX ini dapat dipesan melalui link https://www.loket.com/site/page-skybox-fibaindonesia2023 (perorangan) atau dengan menghubungi 0852 8010 9307 (pemesanan korporat). Informasi lebih lanjut bisa hubungi WhatsApp 0852 8010 9308.



Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Lokal (LOC), Budi Satrio Djiwandono, memastikan bahwa Indonesia Arena sudah siap menggelar FIBA World Cup 2023 dengan menggunakan venue dengan standar internasional. Tentunya, venue yang megah nan mewah ini bakal membuat penonton nyaman untuk menyaksikan sejumlah bintang-bintang NBA yang berlaga.

"Iya ini mimpi untuk kita semua ya, termasuk saya yang tiap kali masuk ke ruangan ini, jujur merinding. Akhirnya kita bisa punya tempat sekeren dan semegah ini," kata Budi dilansir dari rilis LOC FIBA World Cup 2023, Rabu (16/8/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)