Harapan Fajar Alfian di HUT ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 - 12:03 WIB
loading...
Harapan Fajar Alfian di HUT ke-78 RI
Fajar Alfian memiliki harapan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Fajar Alfian memiliki harapan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya @fajaralfian95, Kamis (17/8/2023).

Fajar mengunggah dua foto dan satu video dalam unggahannya di Instagram, saat dirinya sedang berlaga di turnamen dunia dengan membawa nama Merah Putih. Tak lupa pula menuliskan harapan dalam unggahan tersebut.

"Selamat ulang tahun Indonesiaku yang ke-78. Harapan saya semoga Indonesia terus semakin jaya, khususnya dalam prestasi olahraga bulu tangkis," tulis Fajar, Kamis (17/8/2023).



Tak hanya membawa secercah harapan untuk Indonesia dan prestasi bulu tangkis tim Merah Putih saja. Fajar juga meminta doa kepada masyarakat Tanah Air agar jagoan bulu tangkis Indonesia mampu mengukir prestasi di ajang BWF World Championships 2023.

"Mohon doa serta dukungan untuk tim Indonesia yang akan bertolak malam ini ke Copenhagen, Denmark, untuk mengikuti World Championships. Semoga bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," pungkas Fajar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)