Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi

Kamis, 30 Juli 2020 - 09:20 WIB
loading...
Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi
Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi/WTA
A A A
Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis Nan Seksi di Masa Pandemi. Tren musim panas: Pakaian WTA terbaik di masa pandemi Covid-19 . Bahkan tanpa turnamen tenis di masa pandemi Covid-19, kancah mode WTA tetap modis dan penuh warna di lapangan saat musim panas ini. Sambutlah pakaian WTA terbaik di lapangan dan koleksi baru yang akan debut pada Agustus.

Marija Zivlak dari Blog Tenis Wanita akan menunjukkan pakaian favoritnya dari turnamen ekshibisi yang berlangsung pada bulan Juli dan juga koleksi baru yang akan kita lihat di lapangan ketika jadwal reguler dilanjutkan pada bulan Agustus.

Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi


Sinar kuning matahari dengan aksen biru laut selalu menjadi mode di musim panas. Model tank top Yonex menampilkan blok bergaris yang indah di bagian belakang dan garis navy yang kontras, sementara rok yang serasi menonjol dengan hem lipit dua warna. Petenis Latvia Anastasija Sevastova mengenakan pakaian ini dalam perjalanannya untuk memenangkan leg kedua dari turnamen ekshibisi Bett1 Aces non-WTA di Jerman pada bulan Juli.

Petra Kvitova mencapai dua final di ajang Bett 1 Aces, tampak cantik dalam balutan Nike Summer Paris Dress dan Nike Summer Paris Jacket. Pakaian itu difoto dengan sangat baik saat langit Berlin yang biru terang ketika si cantik asal Republik Ceko itu tiba di sebuah lapangan unik tunggal yang didirikan di dalam hanggar Bandara Tempelhof yang bersejarah di Berlin.

Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi

Gaun itu menawarkan ventilasi superior melalui jala di garis leher dan potongan lubang kunci di bagian belakang. Jaket ini dilengkapi dengan teknologi Dri-FIT sweat-wicking, sementara elastis pada bagian lengan dan pinggang memberikan kenyamanan dan memastikan kenyamanan saat Anda bergerak dengan menjaga jaket tetap di tempatnya.

Beda lagi dengan Venus Williams. Venus yang tinggal di Florida mengenakan outfit yang melindunginya dari sinar matahari dan pengaturan suhu sebagai prioritas utama dalam desain EleVen-nya. Merek activewear dari Amerika ini bangga menggunakan empat teknologi khusus - Diamond Fuze, Four-Way Stretch, Pro-Dri dan Ozone - memastikan penguapan keringat yang baik, pencegahan bau tak sedap, perlindungan UV dan peregangan menyeluruh yang mempertahankan bentuknya. Koleksi Bold terbaru kontras dengan warna sepatu kembang sepatu dan baja dengan cetakan kamuflase yang lucu.

Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi


Foto Instagram di atas menunjukkan juara Grand Slam tujuh kali di EleVen Race Day Tank, menampilkan lipatan jala hitam di bagian belakang, dan Stellar Skirt, desain bungkus tiruan asimetris dengan shortie kompresi kaki yang terbuka.

Fila menyegarkan lapangan tenis musim panas ini dengan koleksi Top Spin. Sama seperti dengan 30 Love range musim semi ini yang didominasi oleh bunga, dan karang, Fila sekali lagi keluar dari zona nyaman dengan koleksi penuh semangat yang dimainkan tim dengan warna kaleidoskopik dengan peningkatan yang dicintai oleh atlet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)