Trend Outfit WTA Musim Panas, Modis dan Seksi di Masa Pandemi

Kamis, 30 Juli 2020 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Sofia Kenin terlihat di sini mengenakan Racerback Tank Fila Top Spin, yang menonjol dengan panel depan tie-dye berani dan pipa yang serasi di leher dan lengan baju, dan Fila Tiered Skort dalam cetakan dinamis yang eye-catching. Sepatu tenis Fila yang paling populer yang pernah ada, Axilus 2 Energized, juga tersedia dalam jalur warna tie-dye terbaru.

Baca Juga: Kisah Perbudakan Bilal Fawaz: Ditahan Imigrasi, Diselamatkan Tinju

Meskipun Maria Sharapova pensiun berbulan-bulan yang lalu, rasanya seperti pakaiannya yang berdampak di lapangan WTA akan tetap kuat selama beberapa dekade. Head baru saja merilis koleksi tas raket tenis baru di lini Sharapova - model tote, court, dan combi yang diperbarui di jalur warna arang dan persik.

Setiap tas terbuat dari bahan premium yang tahan lama. Memadukan kinerja dan gaya, tas-tas ini menawarkan ruang yang cukup untuk raket tenis (dua model yang lebih besar juga menawarkan perlindungan CCT + untuk melindungi peralatan Anda dari elemen-elemen ekstrem), tali bahu yang dapat disesuaikan, dan saku aksesori yang praktis.

Dengan dimulainya musim WTA pada bulan Agustus, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak lagi peluncuran busana tenis segera, terutama pada periode menjelang AS Terbuka. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)