Tiket Laga Kanada vs Prancis di FIBA World Cup 2023 Ludes Terjual

Kamis, 17 Agustus 2023 - 19:03 WIB
loading...
Tiket Laga Kanada vs Prancis di FIBA World Cup 2023 Ludes Terjual
Tiket laga Kanada versus Prancis pada ajang FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, 25 Agustus mendatang, sudah ludes terjual / Foto: Instagram Indonesia Basketball (@perbasi.ina)
A A A
JAKARTA - Tiket laga Kanada versus Prancis pada ajang FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, 25 Agustus mendatang, sudah ludes terjual. Itu sebagaimana disampaikan Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023, Stephen Walangitang.

"Penjualan tiket dan untuk game opening ceremony, yaitu game tanggal 25 Prancis dan Kanada sold out. Yang masih ada di skybox, tapi kelihatannya juga lumayan cukup full. Saya khawatir mungkin hari ini juga sudah habis," ungkap Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023, Stephen Walangitang, Kamis (17/8/2023).

Untuk pertandingan-pertandingan lainya, tiket masih tersedia. Namun pertumbuhan pembelian tiket itu, menurut Stephen, juga meningkat cepat. Terutama yang menampilkan Kanada dan Prancis.



"Rata-rata kita sudah melihat pertumbuhan 5.000 minimum, rata-rata secara keseluruhan, mulai dari game pertama sampai game ke-20," ungkap Stephen.

Indonesia menjadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023 pada 25 Agustus-3 September 2023. Indonesia kebagian menggelar 20 pertandingan FIBA World Cup 2023, terdiri dari enam pertandingan Grup G dan enam laga Grup H.

Dilanjutkan, dengan empat pertandingan babak kedua grup (Grup L), yang diisi oleh dua tim terbaik dari Grup G dan Grup H. Dua tim terbaik dari Grup L akan lolos ke perempat final, yang berlangsung di Manila, Filipina.


Kemudian masih ada empat laga klasifikasi atau penentuan peringkat yang akan diikuti empat tim peringkat tiga dan empat di Grup G dan H. Empat laga ini juga masih digelar di Indonesia Arena.

Selain menjual tiket secara online, pihak panitia juga melakukan penjualan tiket secara offline di ticket box Indonesia Arena. Untuk kalian yang tidak bisa hadir di Indonesia Arena, bisa menyaksikan seluruh pertandingan FIBA World Cup di iNews yang ditunjuk sebagai official broadcaster.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)