Asyik! LOC FIBA World Cup 2023 Beri Diskon 78 Persen untuk Penjualan Tiket, Buruan Beli

Kamis, 17 Agustus 2023 - 14:03 WIB
loading...
Asyik! LOC FIBA World Cup 2023 Beri Diskon 78 Persen untuk Penjualan Tiket, Buruan Beli
Panitia pelaksana lokal (LOC) FIBA World Cup 2023 memberikan program potongan harga tiket pertandingan sebesar 78 persen / Foto: Instagram Indonesia Basketball (@perbasi.ina)
A A A
Panitia pelaksana lokal (LOC) FIBA World Cup 2023 memberikan program potongan harga tiket pertandingan sebesar 78 persen. Ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Program potongan harga tiket ini hanya berlangsung selama satu hari (kuota terbatas), Kamis (17/8/2023) hingga pukul 23.00 WIB. Adapun pembelian tiket dilakukan secara online di Loket.com dengan menggunakan kode promo "WINFORALL78".

"Jadi, tidak ada alasan lagi buat tidak menonton pertandingan FIBA World Cup 2023 langsung di Indonesia Arena. Sebab, ada promo spesial ulang tahun ke-78 Indonesia," kata Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023, Stephen Walangitang.



"LOC Indonesia memberikan diskon 78 persen untuk setiap pembelian seluruh game yang digelar pada 28 Agustus sampai 1 September," lanjutnya.

Untuk pertandingan pada 28 Agustus ada laga Grup G yang mempertemukan Pantai Gading dengan Iran. Kemudian ada duel seru Brasil vs Spanyol.

Kemudian pada 29 Agustus ada pertandingan Grup H antara Kanada kontra Latvia, dilanjutkan aksi Lebanon melawan tim kuat Prancis. Sementara pada 30 Agustus ada laga lanjutan fase Grup G.



Iran akan menghadapi juara bertahan Spanyol. Laga ini diikuti oleh duel Pantai Gading kontra Brasil. Pada 30 Agustus ada duel klasifikasi atau penentuan peringkat keseluruhan antara tim peringkat ketiga Grup G melawan tim peringkat empat Grup H.

Dilanjutkan dengan laga tim peringkat tiga Grup H versus tim peringkat empat Grup G. Sementara pada 1 September ada duel perebutan tiket perempat final di Grup L. Laga pertama menyuguhkan persaingan juara Grup G melawan runner-up Grup H. GAme ini diikuti oleh pertandingan juara Grup H melawan runner up Grup G.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)