Manuel Neuer Dibekap Cedera, David de Gea Siap Berlabuh ke Bayern Muenchen

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:10 WIB
loading...
Manuel Neuer Dibekap Cedera, David de Gea Siap Berlabuh ke Bayern Muenchen
Bukan hanya dikabarkan bakal berlabuh ke klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Al Nassr, David de Gea juga dilaporkan setuju bergabung ke Bayern Muenchen. / Foto: Instagram @d_degeaofficial
A A A
MUNICH - Mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea masih belum juga mendapatkan klub baru. Bukan hanya dikabarkan bakal berlabuh ke klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo, Al Nassr, kiper asal Spanyol itu juga dilaporkan setuju bergabung ke raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen.

Sebagaimana dilansir The Sun, Kamis (17/8/2023), Bayern tengah mengalami krisis penjaga gawang. Kiper andalannya, Manuel Neuer masih dibekap cedera. Sedangkan Yann Sommer hengkang ke Inter Milan.

Karena itu, pelatih kepala klub, Thomas Tuchel sangat menginginkan kiper baru. Laporan dari Sky Sport menyebutkan bahwa David de Gea dan kiper Manchester City, Stefan Ortega berada dalam daftar buruan Bayern.



Klub berjuluk Die Roten itu melakukan pembicaraan dengan perwakilan De Gea. Kiper 32 tahun itu telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Bayern Munechen. Namun, kepindahan itu diyakini tidak dapat berlangsung cepat.

Transfer De Gea ke Bayern Muenchen bisa gagal karena Die Roten memprioritaskan Stefan Ortega. De Gea mungkin terpaksa menanti lebih lama lagi untuk mendapatkan klub baru setelah kontraknya bersama Manchester United tidak diperpanjang.

Ortega memiliki pengalaman bermain di Liga Jerman. Dia pernah mencatatkan 67 penampilan bersama Arminia Bielefeld, sebelum klub tersebut terdegradasi pada musim 2021-2022.



Di sisi lain, pelatih Manchester City, Pep Guardiola tidak berminat untuk melepas kiper nomor duanya tanpa menemukan pengganti. Lantas, menarik untuk melihat apakah David de Gea bakal bergabung ke Bayern Muenchen atau Al Nassr nantinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)