Eddie Hearn Yakin Anthony Joshua Mampu Mentahkan Kekuatan Pukulan Deontay Wilder

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 08:58 WIB
loading...
Eddie Hearn Yakin Anthony Joshua Mampu Mentahkan Kekuatan Pukulan Deontay Wilder
Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn berpandangan bahwa para penggemar dan analis tinju terlalu berlebihan dalam memberikan penilaian terhadap Deontay Wilder. / Foto: Instagram @anthonyjoshua
A A A
LONDON - Promotor Anthony Joshua , Eddie Hearn memiliki pandangan bahwa para penggemar dan analis tinju terlalu berlebihan dalam memberikan penilaian terhadap Deontay Wilder. Bahkan, terdapat omongan jika Joshua belum siap untuk berhadapan dengan Wilder.

Hal itu pun langsung ditampik Eddie Hearn . Bos perusahaan promosi tinju Matchroom Boxing itu menyebutkan jika kekuatan pukulan Wilder yang mengerikan hanya dibesar-besarkan saja oleh para penggemar dan analis tinju.

"Saya tidak percaya betapa tingginya orang-orang menilai Deontay Wilder . Dia tidak pernah mengalahkan petinju kelas berat lima besar. Luis Ortiz adalah kemenangan terbaiknya, dia dihancurkan pada pertarungan pertama, dia tertinggal 7-0 pada pertarungan kedua. Dia belum pernah mengalahkan petinju kelas berat elit," tutur Hearn kepada Boxing Social, dikutip Kamis (17/8/2023).



Sebaliknya, Hearn justru sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki, Joshua mampu mementahkan kekuatan pukulan Wilder yang berbahaya.

Joshua kini dilatih pelatih veteran Derrick James, yang terkenal dengan kiprahnya bersama Errol Spence Jr, Jermell Charlo dan Frank Martin.

Eddie Hearn Yakin Anthony Joshua Mampu Mentahkan Kekuatan Pukulan Deontay Wilder
(Foto: istimewa)

"Saya rasa dia bisa mengalahkan Deontay Wilder dengan nyaman, namun dia juga bisa dikalahkan Deontay Wilder. Saya tidak berpikir harus, maksud saya, hal yang baik adalah dia mendapatkan, apa itu, 7 ronde melawan lawan yang tinggi dan bisa memukul dengan backhand," ungkap Hearn.

"Saya pikir sulit untuk meniru kekuatan Deontay Wilder. Namun saya selalu merasa bahwa AJ dapat mengalahkan Deontay Wilder," tukasnya.



Sementara itu, sebelumnya ramai dikabarkan jika Joshua akan bertarung melawan Wilder pada Januari 2024. Bahkan, duel dua mantan juara dunia tinju kelas berat itu akan berlangsung di Arab Saudi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)