Live di iNews! Indonesia Awards 2023 dan Peluncuran iNews Media Group: Tentukan Atlet Favoritmu

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 15:41 WIB
loading...
Live di iNews! Indonesia Awards 2023 dan Peluncuran iNews Media Group: Tentukan Atlet Favoritmu
Live di iNews! Indonesia Awards 2023 dan Peluncuran iNews Media Group: Tentukan Atlet Favoritmu
A A A
JAKARTA - Perhatian akan tertuju pada momen megah peluncuran iNews Media Group dan perhelatan akbar Indonesia Awards 2023 yang akan digelar pada Kamis (31/8/2023). Acara prestisius ini bertujuan untuk memberikan penghargaan tertinggi bagi para insan berbakat di bidang pemberitaan, olahraga dan hiburan di Indonesia.

Ajang penghargaan ini menjadi kesempatan untuk menghormati serta memberikan apresiasi kepada para pemenang dari berbagai kategori nominasi yang telah ditetapkan. Salah satu kategori yang paling dinanti adalah nominasi “Atlet Terfavorit”, di mana para atlet berprestasi di bidang olahraga akan bersaing untuk meraih gelar ini. Setiap pemenang dalam kategori nominasi akan ditentukan melalui proses voting oleh pemirsa melalui aplikasi RCTI+, iNews.id, Okezone.com Sindonews.com dan Buddyku dengan cara memilih kode (huruf nomor) salah satu nominator, menjadikan penghargaan ini sebagai hasil dukungan langsung dari masyarakat Indonesia.



Berikut adalah para nominator kategori “Atlet Terfavorit”, Anthony Sinisuka Ginting (A1), seorang pahlawan bulu tangkis Indonesia yang menarik perhatian dunia dengan kepiawaiannya di lapangan. Prestasinya yang cemerlang dan semangat juangnya telah menginspirasi banyak generasi muda. Lalu, ada pula Asnawi Mangkualam (A2), sosok muda yang berbakat dalam sepakbola. Kontribusinya di kancah nasional dan internasional menjadi bukti nyata dedikasinya terhadap olahraga yang dicintainya. Kemudian, Fajar Alfian/Rian Ardianto (A3), kesuksesan ganda putra nomor satu di dunia bulu tangkis tersebut tak terbantahkan. Kekompakan mereka di lapangan dan prestasi yang diraih patut diperhitungkan.

Tak hanya itu, ada Gregoria Mariska Tunjung (A4), sosok tangguh di dunia bulu tangkis wanita telah membuktikan ketangguhannya dengan meraih prestasi gemilang dan menginspirasi banyak perempuan Indonesia. Lalu, Marselino Ferdinan (A5), pesepakbola berbakat yang memiliki potensi besar. Keahliannya dalam mengolah bola dan strategi permainannya membuatnya jadi salah satu pemain andalan. Terakhir, ada Pratama Arhan (A6), dengan bakat sepak bolanya yang menjanjikan dan kontribusi bagi timnya serta semangatnya dalam bermain layak diapresiasi.

Tidak hanya sebagai ajang penghargaan, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran resmi iNews Media Group. Acara ini pun akan dimeriahkan oleh bintang-bintang kenamaan tanah air yakni Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher dan Cassidy Lee. Serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba dan Sere Kalina. Lantas, bagaimana kemeriahan dan kemegahan acaranya? Serta siapakah yang akan menjadi peraih penghargaan Indonesia Awards 2023?

Segera dukung dan vote atlet favoritmu! Periode vote berakhir hingga 30 Agustus 2023 serta jangan lewatkan kemeriahan dan kemegahan Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 yang akan digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB, LIVE hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)