Bersiaplah! 7 Hari Lagi Menuju FIBA World Cup 2023, LIVE di iNews, Home of Basketball

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 17:17 WIB
loading...
Bersiaplah! 7 Hari Lagi Menuju FIBA World Cup 2023, LIVE di iNews, Home of Basketball
Bersiaplah! 7 Hari Lagi Menuju FIBA World Cup 2023, LIVE di iNews, Home of Basketball
A A A
JAKARTA - 7 hari lagi! Mulai 25 Agustus hingga 10 September 2023, Indonesia akan menyambut kehadiran salah satu kejuaraan bola basket paling bergengsi di dunia, FIBA World Cup 2023 . Indonesia memiliki kehormatan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya dalam edisi ke-19 ini. Keputusan ini menunjukkan pengakuan internasional terhadap dedikasi dan semangat olahraga Indonesia. Indonesia Arena, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta akan menjadi saksi aksi-aksi terbaik pebasket kebanggaan dunia.

FIBA World Cup 2023 akan menjadi momen bersejarah bagi para pebasket terbaik dari seluruh penjuru dunia. Tim-tim nasional dari berbagai benua akan bertarung secara intens untuk meraih gelar juara dan membawa pulang piala bergengsi. Kejuaraan ini tak hanya menghadirkan persaingan ketat tetapi juga menjadi momentum penting untuk memupuk semangat olahraga serta mempererat hubungan antarnegara.



Indonesia sebagai tuan rumah telah menunjukkan dedikasi dan persiapan yang luar biasa untuk menggelar FIBA World Cup 2023 dengan cukup sempurna. Indonesia Arena, stadion baru yang didesain modern dan mewah akan menjadi saksi bisu dari laga-laga menarik dan aksi-aksi hebat para pebasket papan atas dunia. Meski tidak berkompetisi dalam kejuaraan ini, partisipasi Indonesia sebagai tuan rumah memberikan dampak positif dalam pengembangan olahraga bola basket di tanah air.

Dengan hanya 7 hari lagi sebelum FIBA World Cup 2023 dimulai, semangat olahraga dan persiapan matang telah menyelimuti udara di Indonesia. Pertunjukkan aksi-aksi luar biasa para atlet, atmosfer meriah di Indonesia Arena, serta semangat olahraga yang menyala-nyala akan membuat edisi ke-19 dari FIBA World Cup ini menjadi momen bersejarah di dunia khususnya bagi Indonesia. Lantas, di FIBA World Cup 2023, siapakah yang akan menjadi penguasa baru di kejuaraan basket paling bergengsi tahun ini?

Jangan lewatkan! Kejuaraan bola basket bergengsi dunia, FIBA World Cup 2023, 25 Agustus-10 September 2023, LIVE hanya di iNews, Home of Basketball. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)