Tampak Mudah Dikalahkan, Canelo: Aku Sosok Berbeda di dalam Ring

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 11:35 WIB
loading...
Tampak Mudah Dikalahkan, Canelo: Aku Sosok Berbeda di dalam Ring
Selain Jermell Charlo, terdapat cukup banyak antrean yang ingin berhadapan dengan superstar tinju Meksiko, Saul Alvarez alias Canelo. / Foto: Instagram @canelo
A A A
BEVERLY HILLS - Juara dunia tinju 4 divisi, Saul Alvarez alias Canelo diketahui telah menandatangani perjanjian 3 pertarungan dengan Premier Boxing Champions (PBC) awal tahun ini. Duel melawan Jermell Charlo pada 30 September mendatang disebut-sebut salah satu bagian kesepakatan tersebut.

Canelo akan mempertaruhkan sabuk juara kelas menengah super WBC/WBA Super/IBF/WBO dalam menghadapi Jermell Charlo di T-Mobile Arena, Las Vegas. Jermell Charlo sendiri merupakan juara kelas welter super atau kelas menengah junior tak terbantahkan.

Selain Jermell Charlo, terdapat cukup banyak antrean yang ingin berhadapan dengan Canelo, yang sudah menginjak usia 33 tahun. Terdapat beberapa nama petinju yang terafiliasi dengan PBC yang siap menemui Canelo.



Nama-nama petinju PBC itu di antaranya David Benavidez, Errol Spence Jr, David Morrell, Jermall Charlo, dan Demetrius Andrade.

"Saya selalu mengatakan bahwa di luar ring, saya terlihat seperti lawan yang mudah. Namun, saat para petarung masuk ke dalam ring bersama saya, itu sangat berbeda," ujar Canelo saat konferensi pers di Beverly Hills, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Ring News 24.

"Tidaklah sama melihat saya dari luar ring dengan berada di dalam ring bersama saya. Aku adalah pria yang berbeda," lanjut dia.

Petinju asal Meksiko ini pun menilai bahwa Jermell dan Jermall Charlo merupakan petarung yang hebat. Kendati demikian, ada perbedaan dari kedua petinju yang merupakan saudara kembar tersebut.



"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Jermall. Namun saya pikir Jermell memiliki lawan yang lebih baik dalam pertarungannya. Saya rasa ia adalah petarung yang lebih baik. Itulah yang saya pikirkan," ungkap Canelo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)