Cetak Gol Perdana, Harry Kane Diharapkan Jadi Mesin Gol Bayern Muenchen

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:01 WIB
loading...
Cetak Gol Perdana, Harry Kane Diharapkan Jadi Mesin Gol Bayern Muenchen
Striker anyar Bayern Muenchen, Harry Kane mendapat pujian dari sang pelatih, Thomas Tuchel. / Foto: Instagram @fcbayern
A A A
BREMEN - Striker anyar Bayern Muenchen , Harry Kane mendapat pujian dari sang pelatih, Thomas Tuchel. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sukses mencetak gol debutnya.

Gol debut Harry Kane untuk klub barunya itu tercipta dalam kemenangan 4-0 Bayern atas Werder Bremen di ajang Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 di Stadion Weserstadion, Bremen, Sabtu (19/8/2023).

Harry Kane mencetak gol pada menit ke-74 usai memanfaatkan umpan Alfonso Goretzka. Gol tersebut cukup krusial buat penyerang 30 tahun tersebut. Ini bisa menjadi tanda bahwa Kane bakal menggila di Liga Jerman.



Menurut Thomas Tuchel , kedua pemain itu bermain sangat apik dalam melawan Werder Bremen. Dia pun menyambut baik Kane yang cukup cepat beradaptasi di timnya setelah membuktikan diri dengan mencetak gol.

"Assistnya bagus, golnya klasik. Dia mengambil peluang dan bergerak ke mana dia inginkan. Dia benar-benar top," puji Thomas Tuchel, seperti dilansir dari laman Bayern Munchen, Sabtu (19/8/2023).

Mantan pelatih Chelsea itu menyebutkan jika Kane merupakan sosok penyerang yang pekerja keras dan punya kualitas. Dia pun sangat senang Bayern bisa memboyong pemain internasional Inggris itu. "Dia berlatih dan punya kualitas," tegas Tuchel.



Pelatih 49 tahun ini pun berharap Kane makin percaya diri dan menunjukkan kualitasnya. Dia ingin Kane menjadi mesin gol mematikan Bayern. "Dia memberikan sebuah gol membantu kemenangan. Semoga terus berlanjut," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)