Liam Smith Peringatkan Chris Eubank Jr: Kamu Bakal Kalah Lagi!

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 20:08 WIB
loading...
Liam Smith Peringatkan Chris Eubank Jr: Kamu Bakal Kalah Lagi!
Mantan juara dunia tinju kelas welter super WBO asal Inggris, Liam Smith kembali bertemu Chris Eubank Jr pada 2 September 2023 di Manchester Arena. / Foto: Instagram @chriseubankjr
A A A
LIVERPOOL - Mantan juara dunia tinju kelas welter super WBO asal Inggris, Liam Smith kembali bertemu Chris Eubank Jr pada 2 September 2023 di Manchester Arena, Manchester. Dalam laga ini, Eubank Jr bertekad untuk membalas kekalahan dari Liam Smith.

Oleh karenanya, meski berhasil mencetak kemenangan TKO di ronde keempat pada pertemuan Januari lalu, Smith enggan menganggap remeh pesaing senegaranya tersebut. Smith yakin bahwa Eubank Jr benar-benar terluka atas kekalahan TKO itu.

"Jadi itu membuatnya berbahaya. Apakah saya pikir Chris takut pada saya? Tidak. Dia memiliki kelemahan sekarang dan dia mungkin memiliki 'rasa takut' pada saya, karena dia tahu saya dapat memukul KO dirinya," tutur Smith kepada Sky Sports.



"Para petarung tidak takut dalam arti seperti itu. Pintar mungkin," tambahnya.

Smith memperkirakan bahwa Eubank Jr bakal mengubah strateginya. Dia bisa saja menyerang maju dan mencoba menekan Smith.

"Banyak orang akan duduk dan berpikir, apakah dia akan bertarung dengan Liam? Apakah dia akan mencoba untuk menyerang Liam? Jika dia melakukannya, maka kami akan menghadapi pertarungan yang jauh lebih baik dari yang kami alami sebelumnya," paparnya.

Meskipun begitu, Liam Smith siap untuk menyambut pendekatan yang bakal dilakukan Eubank Jr. "Saya lebih baik ketika seseorang datang kepada saya dan mencoba bertarung dengan saya. Itulah lawan ideal saya," ucap petinju asal Liverpool ini.

"Saya tidak ingin mengejar siapa pun di dalam ring, saya tidak ingin harus menghentikan seseorang yang sebelumnya harus saya lakukan."

Liam Smith Peringatkan Chris Eubank Jr: Kamu Bakal Kalah Lagi!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)