Kecelakaan Hebat Awali Uji Coba Pramusim di Phillip Island

Rabu, 15 Februari 2017 - 09:59 WIB
Kecelakaan Hebat Awali Uji Coba Pramusim di Phillip Island
Kecelakaan Hebat Awali Uji Coba Pramusim di Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Kecelakaan yang dialami Sam Lowes (Aprilia Racing) dan Alvaro Bautista (Aspar) menjadi penanda dimulainya uji coba pramusim 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2) pagi. Motor yang ditumpangi Lowes bahkan terlihat ringsek.

Dilaporkan Crash.net, kedua pembalap terjatuh di tikungan keenam sirkuit sepanjang 4.4km. Akibatnya, uji coba pramusim tersebut sempat dihentikan menyusul bendera merah (red flag) yang dikibarkan marshal.

Belum jelas kondisi kedua pembalap pasca-kecelakaan. Namun, kondisi motor yang dikemudikan Lowes terlihat rusak cukup parah. Motor tersebut kemudian dibawa ke paddock Aprilia untuk diteliti, sementara sang pembalap mendapat perawatan. '

Tidak hanya Lowes dan Bautista, pembalap lain seperti Hector Barbera dan Scott Redding juga dilaporkan terjatuh dari motornya. Namun, keduanya bisa kembali balapan.

Hingga berita ini diturunkan, uji coba pramusim di Phillip Island sudah kembali berlangsung. Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi dua pembalap yang berebut tempat teratas dalam catatan waktu terbaik.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)