Kontrak Diperbarui hingga 2026, Brad Binder: Terima Kasih KTM!

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:00 WIB
loading...
Kontrak Diperbarui hingga 2026, Brad Binder: Terima Kasih KTM!
Tim Red Bull KTM Factory Racing resmi membarui kontrak Brad Binder hingga 2026 mendatang / Foto: Twitter Red Bull KTM Factory Racing (@KTM_Racing)
A A A
SPIELBERG - Tim Red Bull KTM Factory Racing resmi membarui kontrak Brad Binder hingga 2026 mendatang. Pembalap berpaspor Afrika Selatan itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikannya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KTM dan manajemen karena telah mempercayai saya dan membiarkan saya terlibat dalam program luar biasa ini selama beberapa tahun lagi. Kami semakin dekat dengan apa yang ingin kami capai di trek, tetapi saya tidak bisa cukup mengatakan hal-hal baik tentang tim dan kru saya," ujarnya dalam rilis resmi MotoGP, Sabtu (19/8/2023).

Sementara itu, manajer tim Red Bull KTM Factory Racing, Francesco Guidotti, menilai Binder adalah pembalap andalan mereka. Menurutnya, pembalap berusia 28 tahun itu merupakan salah satu pembalap yang menarik untuk ditonton.



Guidotti mengaku senang Binder bisa terus bekerja sama dengan mereka. Harapannya, Binder bisa terus memberikan kejuatan bersama KTM nantinya.

"Brad adalah batu karang tim kami dan merupakan berita bagus bahwa dia akan bertahan lebih lama bersama kami. Kami telah membangun hubungan dan proyek sejak lama," tutur Guidotti.



"Dia membawa semangat kemenangan ke kotak kami tetapi juga stabilitas dan pemahaman penting tentang KTM. Dia selalu menjadi pembalap yang menarik untuk ditonton dan pria yang fantastis untuk diajak bekerja sama," lanjutnya.

Sejauh ini, Brad Binder menempati posisi keempat klasemen MotoGP 2023. Dia telah mengoleksi 140 poin. Di MotoGP Inggris 2023, dia sukses meraih podium usai finis di urutan ketiga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)