Survei LSI: Tingkat Kepuasan Kinerja Erick Thohir 71,4 Persen Pimpin PSSI

Minggu, 20 Agustus 2023 - 13:40 WIB
loading...
Survei LSI: Tingkat Kepuasan Kinerja Erick Thohir 71,4 Persen Pimpin PSSI
Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengeluarkan hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Erick Thohir memimpin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengeluarkan hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Erick Thohir memimpin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Hasilnya, tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Erick Thohir mencapai 71,4 persen.

Survei dilakukan dalam rentang waktu 3-9 Agustus 2023. Dalam hasil survei itu diawali dua indikator penilaian yang akan dipilih masyarakat sebagai responden.

Dua indikator itu, yakni mengetahui Erick Thohir sebagai ketum PSSI atau tidak. Hasilnya, 52 persen mengetahui Erick Thohir sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI.



Sementara 48 persen tidak mengetahui Erick Thohir sebagai Ketum PSSI. Responden yang mengetahui Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI pun dilakukan survei lanjutan. Mereka ditanya tentang puas atau tidak dengan kinerja sosok itu sejauh ini.

Survei itu ada lima indikator yang dipilih responden. Lima indikator itu, yakni sangat puas, cukup puas, kurang puas, tidak puas, dan tidak tahun.



Mayoritas responden cukup puas dengan kinerja Erick Thohir memimpin PSSI dengan 71,4 persen. Sementara itu, beberapa sangat puas dengan 17,3 persen.

Pada hasil survei kurang puas, hanya 8,6 persen dan tidak puas 0,3 persen. Ada pula 2,4 persen responden tidak memberikan pilihan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)