Manuver Erick Thohir Audit Keuangan PSSI Dapat Apresiasi Masyarakat

Minggu, 20 Agustus 2023 - 14:30 WIB
loading...
Manuver Erick Thohir Audit Keuangan PSSI Dapat Apresiasi Masyarakat
Langkah Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengaudit keuangan PSSI agar lebih transparan dalam pengelolaan keuangan mendapat dukukan masyarakat di Tanah Air / Foto: PSSI
A A A
Langkah Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengaudit keuangan PSSI agar lebih transparan dalam pengelolaan keuangan mendapat dukukan masyarakat di Tanah Air. Itu diketahui berdasarkan survei nasional dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang dilakukan pada 3-9 Agustus 2023, Minggu (20/8/2023).

Survei diawali dengan responden yang merupakan masyarakat umum memilih dua indikator terkait isu audit itu. Dua indikator itu adalah tahu atau tidak tahu langkah PSSI yang saat ini sedang melakukan audit keuangan.

Mayoritas responden tidak tahu dengan hal tersebut dengan 72 persen. Sementara itu, mengetahui terkait hal itu 28 persen.



Responden yang mengetahui terkait audit yang sedang dilakukan PSSI dihadapkan tiga pilihan indikator lagi. Tiga pilihan indikator itu, yakni setuju dengan audit, tidak setuju, dan tidak memberikan jawaban.

Mayoritas responden memilih setuju dengan 76,3 persen. Oleh dikarenakan, 93,9 persen dari persentase itu mengikuti pemberitaan terkait audit tersebut.

Sementara itu, 5,4 persen tidak setuju dengan audit yang sedang dilakukan PSSI. Dari persentase itu 4,0 persen mengikuti pemberitaan soal audit PSSI.



Sementara itu, ada 18,4 persen yang tidak memberikan pilihan apapun. Dari persentase itu hanya 2,2 persen yang mengikuti pemberitaan terkait audit itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)