Suarez Pastikan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona demi MLS

Kamis, 30 Juli 2020 - 18:05 WIB
loading...
Suarez Pastikan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona demi MLS
Luis Suarez mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya bersama Barcelona. Dia menyebut tidak akan meninggalkan Camp Nou sekalipun ada tarawan dari klub MLS. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Luis Suarez mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya bersama Barcelona . Penyerang asal Uruguay itu menegaskan tidak akan meninggalkan Camp Nou pada bursa musim panas ini sekalipun ada tarawan dari klub MLS.

(Baca juga: Ukir Sejarah di Milan, Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button )

Kontrak Suarez akan habis pada 2021. Tapi, sampai saat ini belum ada kepastian apakah masa tugas pemain berusia 33 tahun itu akan ditambah. Ini membuat nasibnya jada perdebatan. Banyak yang menyakini dia akan dilepas pada akhir musim.

Terlebih sudah ada niat dari Inter Miami untuk memboyong Suarez ke Amerika Serikat (AS). Disebutkan, David Beckham selaku salah satu pemilik klub ingin merekrut mantan pemain Liverpool itu karena kiprahnya bersama El Azulgrana akan segera berakhir.

Beckham menjadikan El Pistolero sebagai bintang utama untuk memimpin Miami pada musim depan. Tapi, rencana itu kemungkinan tidak akan terwujud. Pasalnya, Suarez menyatakan akan tetap setia menemani Lionel Messi dkk.

“Saya tidak punya niat untuk mendengar semua tawaran. Saya belum punya keinginan meninggalkan Camp Nou tahun ini. Saya akan terus bersama Barcelona (sampai kontrak selesai),” ucap Suarez kepada Diario Sport.

Wajar jika Suarez ingin terus membela Barcelona. Sejak bertugas mulai 2014, dia sudah mendulang 13 gelar bergengsi, diantaranya empat trofi La Liga dan satu titel Liga Champions. Dia juga menorehkan 196 gol dari 281 pertandingan.

(Baca Juga: Begini Cara Man City Lolos Sanksi UEFA )

Meski demikian, kemungkinan Suarez berganti seragam tetap ada. Pasalnya, Barcelona sedang fokus mendatangkan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez dari Inter Milan yang nantinya akan diploting sebagai penerusnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)