Vision+ Kembali Adakan Nobar MotoGP, Disambut Antusias Masyarakat

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:19 WIB
loading...
Vision+ Kembali Adakan Nobar MotoGP, Disambut Antusias Masyarakat
Vision+ Kembali Adakan Nobar MotoGP, Disambut Antusias Masyarakat
A A A
JAKARTA - Setelah rehat sejenak di bulan Juli, ajang balapan MotoGP kembali mengadakan beberapa balapannya di bulan Agustus 2023 ini. Hal ini disambut antusias oleh banyak penggemar MotoGP, sehingga Vision+ kembali mengadakan acara nonton bareng atau nobar untuk menikmati euforianya.

Minggu ini, ada balapan MotoGP Austria atau yang secara resmi bertajuk CryptoDATA Motorrad Grand Prix von Österreich. Balapan ini diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Steienmark, Austria.

Dalam acara nobar kali ini, Vision+ mengajak masyarakat untuk menyaksikan MotoGP Austria secara live dari channel SPOTV 2. Tak hanya itu, para penonton juga disuguhi berbagai games seru, dengan hadiah berupa merchandise eksklusif dari Clinx.

Balapan di Austria tersebut merupakan balapan MotoGP kedua di bulan Agustus setelah ajang MotoGP Britania Raya. Selanjutnya, MotoGP akan mengadakan balapan di Catalunya pada bulan September mendatang.

Ke depannya, Vision+ akan terus menyelenggarakan berbagai acara nonton bareng program olahraga, salah satunya MotoGP. Bagi Anda yang belum sempat ikut dan ingin bergabung di acara nobar bersama Vision+, silakan ikuti akun media sosial Vision+ di @visionplusid (Instagram, Twitter, TikTok & Facebook) untuk informasi acara-acara selanjutnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)