Timnas Indonesia U-23 Sikat Timor Leste, Jaga Asa ke Semifinal Piala AFF U-23

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:01 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 Sikat Timor Leste, Jaga Asa ke Semifinal Piala AFF U-23
Timnas Indonesia U-23 Sikat Timor Leste, Jaga Asa ke Semifinal Piala AFF U-23. Foto: PSSI
A A A
RAYONG - Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023. Laga tersebut digelar di Rayong Province Stadium, Rayong, pada Jumat (18/8/2023).

Hasil ini memberikan harapan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke babak semifinal sebagai runner-up terbaik. Namun, untuk memastikannya, tim ini perlu menunggu hasil dari Grup A dan C.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi antara Timnas Indonesia U-23 dan Timor Leste. Kedua tim berusaha membangun serangan sejak awal babak pertama.



Pada menit ke-24, Timnas Indonesia U-23 hampir mencetak gol saat Ramadhan Sananta melepaskan tendangan di depan gawang Timor Leste, namun bola masih melambung di atas mistar.

Tim asuhan Shin Tae-yong kesulitan menembus pertahanan Timor Leste yang cukup kokoh. Meskipun demikian, Timnas Indonesia U-23 tetap berusaha menciptakan peluang.

Pada menit ke-39, Beckham Putra mendapat peluang emas di depan gawang Timor Leste, tetapi sepakannya tidak tepat sasaran.

Timor Leste juga tak tinggal diam dan beberapa kali mengancam gawang Timnas Indonesia U-23 dengan serangan balik.

Pada menit ke-44, Timnas Indonesia U-23 akhirnya berhasil membuka keunggulan. Ramadhan Sananta mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Beckham.

Ketika babak kedua dimulai, intensitas permainan tetap tinggi. Kedua tim berusaha mencetak gol cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)