Glenn Robinson III Raja Slam Dunk NBA All-Star 2017

Minggu, 19 Februari 2017 - 15:23 WIB
Glenn Robinson III Raja Slam Dunk NBA All-Star 2017
Glenn Robinson III Raja Slam Dunk NBA All-Star 2017
A A A
NEW ORLEANS - Glenn Robinson III keluar sebagai juara kontes slam dunk NBA All-Star 2017 di FedExForum, New Orleans, Minggu (19/2/2017) siang WIB. Small forward Indiana Pacers itu mendapatkan nilai sempurna 50 setelah di putaran final dia berhasil memukau para juri dengan aksi terbangnya yang melewati Paul George (rekan setim), maskot, dan dancer cantik Pacers.

Kontes slam dunk NBA All-Star 2017 tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Ada empat peserta yang mengikuti ajang ini. yakni Derrick Jones Jr (Phoenix Suns), DeAndre Jordan (Los Angeles Clippers), dan Aaron Gordon (Orlando Magic).

Jordan dan Gordon lebih dulu tersingkir setelah kalah dalam mengumpulkan poin di dua putaran. Pemain Magic misalnya, dia mendapatkan nilai terbawah setelah gagal memasukkan bola ke ring hingga tiga kali percobaan.

Robinson III pun melaju ke putaran final melawan Jones Jr. Pada ronde pertama, pemain berusia 23 tahun itu sukses mengumpulkan 44 atau unggul tujuh angka dari rivalnya tersebut.

Pada ronde kedua, Robinson III sukses memukau kelima juri yang terdiri dari Alonzo Morning, Dominique Wilkins, Chris Webber, Garu Payton dan David Robinson dengan aksi yang melewati tiga orang tersebut. Alhasil, lulusan Central Lake mendapatkan nilai sempurna dari juri.

"Seperti yang saya katakan, saya orang yang akan membuat kejutan. Saya tahu selama ini saya mempunyai beberapa hal yang direncanakan dan saya hanya ingin menunjukkan kepada dunia," terang Robinson III seperti dikutip Nwitimes.

"Aku tahu aku jumper. Seperti saya katakan, saya orang yang tetap keluar dari jalan, tetapi ketika saatnya untuk bersinar, itu yang saya," kata Robinson. "Aku tahu selama ini aku punya beberapa hal yang direncanakan dan saya hanya ingin menunjukkan kepada dunia."


Hasil Slam Dunk NBA All Star 2017

Round 1 Round 2 Finals (Round 1) Finals (Round 2)
Glenn Robinson III 50 41 44 50
Derrick Jones Jr. 45 50 37 50
DeAndre Jordan 41 43 - -
Aaron Gordon 38 34 - -

Daftar Pemenang


Pemenang Slam Dunk NBA All Star 2017

Glenn Robinson III

Three Point

Eric Gordon

Skill challenge

Kristaps Porzingis
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)