Klasemen Liga Inggris Pekan 2: Arsenal Tembus 3 Besar usai Sikat Crystal Palace

Selasa, 22 Agustus 2023 - 06:50 WIB
loading...
Klasemen Liga Inggris Pekan 2: Arsenal Tembus 3 Besar usai Sikat Crystal Palace
Pemain Arsenal Oleksandr Zinchenko (tengah) beraksi saat melawan Crystal Palace, Selasa (22/8/2023). Foto: Reuters/Andrew Boyers
A A A
LONDON - Arsenal melanjutkan tren positifnya dalam kompetisi Liga Inggris 2023/2024 . Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park Stadium pada Selasa (22/8/2023) membuat Meriam London tembus 3 besar klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya, Arsenal telah meraih kemenangan 2-1 melawan Nottingham Forest dalam pekan pertama. Dengan dua kemenangan beruntun tersebut, tim kini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi enam poin.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyatakan kegembiraannya atas pencapaian timnya yang berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan tandang. Ia menekankan bahwa meraih kemenangan di laga tersebut tidaklah mudah.

"Saya merasa senang dengan hasil ini. Bertanding di tempat ini memang sangat menantang," ujar Mikel Arteta seperti yang dikutip dari laman resmi Arsenal pada Selasa (22/8/2023).



Mikel Arteta, yang berusia 41 tahun, menyoroti semangat juang yang tinggi dari timnya saat berhadapan dengan Crystal Palace. Semangat tersebut merupakan kunci untuk mencapai target utama mereka, yaitu menjaga posisi di papan atas klasemen.

"Kami tidak pernah menyerah. Kami terus melanjutkan permainan sesuai rencana kami," tambahnya.

Mikel Arteta juga memberikan penghargaan atas penampilan solid timnya sepanjang pertandingan. Skema permainan yang telah dirancang dengan baik olehnya berhasil diimplementasikan dengan baik oleh para pemain, termasuk Bukayo Saka dan rekan-rekannya.

"Kami harus beradaptasi, dan menurut saya para pemain telah bekerja dengan luar biasa," pungkasnya.

Klasemen Liga Inggris


Saat ini posisi puncak klasemen Liga Inggris dihuni Brighton dengan 6 poin dari 2 laga. Adapun tempat kedua dihuni Manchester City yang mengoleksi jumlah poin sama namun kalah selisih gol dari The Seagulls.

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris Pekan 2: Arsenal Tembus 3 Besar usai Sikat Crystal Palace
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)