Marc Marquez Terpilih sebagai Duta Lleida

Selasa, 21 Februari 2017 - 04:26 WIB
Marc Marquez Terpilih sebagai Duta Lleida
Marc Marquez Terpilih sebagai Duta Lleida
A A A
LLEIDA - Dewan Kota Lleida memberikan penghargaan kepada Marc Marquez 'Ciutat Lleida International Award 2016'. Penghargaan ini diberikan oleh juri yang terdiri dari tokoh-tokoh terkemuka dengan tujuan mempromosikan Kota Lleida, Spanyol.

Dalam acara penyerahan penghargaan itu Marquez datang bersama orangtua dan pamannya. Dalam sambutannya ia mengaku senang, dan ini adalah suatu kehormatan bisa memperkenalkan Lleida dan Cervera di seluruh dunia.

"Salah satu hal yang paling saya suka adalah saya menerima penghargaan ini di sini di rumah saya, di mana saya dibesarkan. Satu-satunya hal yang saya akan menunjukkan bahwa di belakang saya ada keluarga dan tim. Ini bukan olahraga individual," terang Marquez seperti dikutip Mundo Deportivo, Selasa (21/2/2017).

Wali Kota Lleida, Angel Ros menharapkan Marquez bisa membawa pesan seperti nilai-nilai, komitmen, dan bahasa latin Lleida melalui olahraga. "Dia sekarang duta besar dari Lleida. Marquez adalah seorang atlet besar di mana banyak orang di sini yang bercermin atas keberhasilannya."

Setelah acara selesai, Marquez mengharapkan bisa mendapatkan penghargaan berikutnya berupa gelar juara dunia MotoGP di musim ini yang akan segera dimulai satu bulan lagi. "Persaingan semakin sengit, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih menjadi favorit. Tapi saya tidak bisa mengesampingkan kemampuan Dani Pedrosa dan Maverick Vinales," tutup Marquez.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1210 seconds (0.1#10.140)