Sembuh dari Virus Corona, Mantan Playmaker Barcelona Segera Bertugas Lagi

Jum'at, 31 Juli 2020 - 04:05 WIB
loading...
Sembuh dari Virus Corona, Mantan Playmaker Barcelona Segera Bertugas Lagi
Mantan playmaker Barcelona, Xavi Hernandez menyatakan telah pulih dari gangguan virus Corona. Pelatih berusia 40 tahun itu sekarang sudah kembali bekerja. Foto: reuters
A A A
DOHA - Mantan playmaker Barcelona , Xavi Hernandez menyatakan telah pulih dari gangguan virus Corona . Pelatih berusia 40 tahun itu sekarang sudah kembali bekerja setelah meninggakan Al-Sadd selama beberapa hari.

(Baca Juga: Dovizioso Percaya Marquez Tak Mungkin Jadi 'Keledai' di MotoGP 2020 )

Xavi sempat mengkonfirmasi di tes positif terpapar virus Corona pada Sabtu (25/7/2020). Imbasnya, dia harus melakukan isolasi madiri dan menjauh dari pasukannya. Dia tidak bisa menemani Al Sadd saat melawan Al-Khor di Stars League.

Kabar baiknya, setelah menjalani perawatan sekitar lima hari, Xavi sudah dinyatakan pulih. Itu disampaikan di akun Instagramnya. Dia memposting foto dirinya bersama keluarga dan anak-anak di rumah.

“Terima kasih atas pesan yang mendukung sejak saya mengumumkan terpapar virus Corona. Saya ingin berbagi dengan kalian semua bahwa saya telah sembuh dan kembali ke rumah bersama keluarga dan tim Al-Sadd,” tulis Xavi.

Karena sudah dinyatakan sehat, mantan gelandang Timnas Spanyol segera beraktivitas lagi. Dia memimpin lagi pasukannya sambil mengenakan masker wajah. Itu berdasarkan foto yang diposting Al-Sadd di Instragram.

(Baca Juga: Derek Chisora Ancam Rampas Tiket Emas Duel Usyk vs Anthony Joshua )

Xavi yang belakangan santer diisukan akan melatih Barcelona, mulai sibuk mempersiapkan Al-Sadd yang selanjutnya akan menyambangi Al-Ahli pada 3 Agustus nanti. Pada kesempatan itu, dia juga menyambut kehadiran rekrutan anyar, Rodrigo Tabata.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)
pixels