Nonton FIBA World Cup 2023 Live di Vision+, Ini Daftar 5 Negara Kuat yang Bergabung

Rabu, 23 Agustus 2023 - 15:59 WIB
loading...
Nonton FIBA World Cup 2023 Live di Vision+, Ini Daftar 5 Negara Kuat yang Bergabung
Pertandingan bola basket bergengsi kelas dunia, FIBA World Cup kini akan hadir dengan turnamen ke-19 yang diberi nama FIBA World Cup 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pertandingan bola basket bergengsi kelas dunia, FIBA World Cup kini akan hadir dengan turnamen ke-19 yang diberi nama FIBA World Cup 2023. Pertandingan ini diikuti oleh 32 negara yang tergabung dalam Federasi Bola Basket Internasional atau FIBA.

FIBA World Cup 2023 akan memulai pertandingannya pada tanggal 25 Agustus hingga 10 September 2023 mendatang. Untuk pertama kalinya, turnamen ini akan diselenggarakan di tiga negara sekaligus, di mana Indonesia menjadi salah satu tuan rumahnya, bersama dua negara lainnya yaitu Jepang dan Filipina.

Di Indonesia, FIBA World Cup 2023 akan diselenggarakan di Arena Indonesia, yang terletak di kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Arena ini memiliki kapasitas sebanyak 16.088 penonton dan secara khusus dibangun untuk ajang kejuaraan bola basket ini.



Turnamen tersebut akan dimainkan dalam tiga tahap. Pada tahap pertama, 32 tim dibagi ke dalam delapan kelompok dan bertanding satu sama lain.

Di tahap kedua, dua tim teratas dari setiap kelompok akan masuk ke dalam empat kelompok. Kemudian, dua tim teratas akan masuk ke babak sistem gugur dari babak perempat final hingga ke final.

Dalam turnamen tersebut, ada beberapa negara yang diprediksi akan meraih gelar juara FIBA World Cup 2023. Negara-negara itu memiliki tim nasional basket yang sangat kuat dan memiliki prestasi yang memuaskan. Berikut daftarnya.

1. Amerika Serikat
2. Spanyol
3. Prancis
4. Australia
5. Slovenia

Dukung dan saksikan pertandingan selengkapnya dalam FIBA Basketball 2023 eksklusif di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)