POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri III Siap Digelar di Bandung!

Rabu, 23 Agustus 2023 - 16:21 WIB
loading...
POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri III Siap Digelar di Bandung!
Pecinta olahraga biliar di sekitar Bandung dapat bersiap-siap menyambut POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri III yang akan bergulir pada 4-6 September 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pecinta olahraga biliar di sekitar Bandung dapat bersiap-siap menyambut POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri III yang akan bergulir pada 4-6 September 2023. Acara yang diadakan oleh Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), akan berlangsung di Pitpool Billiard, Jl. Sumatera 5-7, Kota Bandung, Jawa Barat.

Turnamen yang diperuntukkan bagi pebiliar usia remaja ini memiliki tujuan untuk mencari dan mengembangkan calon atlet-atlet biliar berprestasi yang lebih muda. Dengan menggelar acara ini, PB POBSI berharap dapat mendorong regenerasi atlet-atlet biliar di Indonesia.

Sebagaimana seri sebelumnya, turnamen ini memberikan kesempatan kepada peserta berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mendapatkan pengakuan. Harapannya, para peserta ini dapat terus konsisten dalam permainan mereka dan sukses menjadi atlet andalan bagi Indonesia di masa depan.



Perlu diinformasikan kembali, bahwa kriteria peserta yang dapat mendaftar adalah pelajar atau mahasiswa yang lahir pada atau setelah 1 Januari 2002, dan juga merupakan Warga Negara Indonesia. Peserta yang pernah meraih prestasi seperti medali PON, juara Kejurnas, juara Open, dan anggota Timnas, sayangnya tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini.

POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa Seri III Siap Digelar di Bandung!


Keputusan tersebut diambil guna memberikan kesempatan seadil-adilnya kepada atlet-atlet muda yang masih dalam tahap mengembangkan potensi mereka.



Bagi penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri III Bandung, Tidak perlu khawatir jika tidak bisa hadir secara langsung, karena pertandingan dapat disaksikan secara live melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Ini adalah kesempatan besar bagi semua pecinta biliar dan pendukung atlet muda untuk mendukung dan menikmati aksi seru dalam turnamen ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)