Prediksi Carlo Ancelotti: Juventus Favorit Scudetto Serie A Liga Italia 2023/2024

Kamis, 24 Agustus 2023 - 21:01 WIB
loading...
Prediksi Carlo Ancelotti: Juventus Favorit Scudetto Serie A Liga Italia 2023/2024
Prediksi Carlo Ancelotti: Juventus Favorit Scudetto Serie A Liga Italia 2023/2024
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti , telah memberikan pandangannya tentang persaingan untuk merebut gelar juara Liga Italia musim 2023/2024. Menurut Ancelotti, meskipun empat tim akan bersaing ketat, Juventus memiliki potensi berbahaya karena absen dari kompetisi Eropa.

Dengan dimulainya musim kompetisi Liga Italia dan setelah dua pekan berlalu, tim-tim besar seperti Napoli, Juventus, Milan, dan Inter Milan sudah menunjukkan performa positif dengan meraih kemenangan pada pekan pertama.

Ancelotti telah ditanya mengenai pandangannya mengenai tim mana yang kemungkinan akan keluar sebagai juara Liga Italia musim ini. Meskipun sulit untuk diprediksi, Ancelotti memberikan prediksi bahwa Napoli, Milan, Inter Milan, dan Juventus akan bersaing sengit di papan atas klasemen.

"Saya tidak tahu, mungkin itu adalah jawaban paling mudah," kata Ancelotti seperti yang dilansir oleh Football Italia pada Kamis (24/8/2023).



Namun, Ancelotti menggarisbawahi situasi Juventus saat ini. Menurutnya, Juventus akan menjadi ancaman serius dibandingkan dengan tiga tim lain yang disebutkan sebelumnya. Ancelotti berpendapat bahwa Juventus tidak akan berkompetisi di panggung Eropa musim ini, sehingga fokus mereka akan terpusat pada Liga Italia.

"Dengan tidak ada turnamen piala, mereka bisa menjadi ancaman yang serius," ungkap pelatih asal Italia ini.

Perlu diketahui bahwa Juventus pada musim ini harus absen dari kompetisi Eropa meskipun finis di peringkat ketujuh pada musim sebelumnya. Padahal, posisi tersebut seharusnya memungkinkan mereka untuk tampil di Liga Konferensi Eropa. Namun, karena sanksi dari UEFA, Juventus harus absen dari kompetisi Eropa.

Ancelotti juga memprediksi persaingan ketat untuk posisi lima besar. Tim-tim seperti AS Roma, Fiorentina, Atalanta, dan Lazio diharapkan akan bersaing memperebutkan tempat di posisi tersebut.

"Roma, Lazio, Atalanta, dan Fiorentina akan berjuang keras untuk bertahan di atas," tutup pelatih yang biasa disapa Don Carlo ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)