alexametrics

Berpacu dengan Waktu, Zidane Harap Hazard Bisa Bela Madrid kontra Man City

loading...
Berpacu dengan Waktu, Zidane Harap Hazard Bisa Bela Madrid kontra Man City
Mengembalikan kebugaran Eden Hazard menjadi prioritas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, Zizou sedang bersiap melawan Manchester City (Man City). Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Mengembalikan kebugaran Eden Hazard kini menjadi prioritas bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, Zizou sedang mempersiapkan pasukannya untuk melawan Manchester City (Man City) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

(Baca Juga: Gagal Cetak Gol Saat Juventus Dikalahkan Cagliari, Sarri Maklumi Kondisi Ronaldo)

Cedera engkel dan hamstring menjadi hal yang kerap menghambat Hazard selama debut musimnya di Santiago Bernabeu. Akibat gangguan kesehatan itu, dia hanya bisa tampil 21 kali disemua kompetisi, dengan catatan tujuh assist dan satu gol.

Setelah mengalami masalah kebugaran, Hazard sempat tampil selama delapan menit saat melawan Deportivo Alaves. Tapi, dia tidak dimainkan ketika Madrid mengalahkan Granada 2-1 yang berujung gelar La Liga, walau saat itu masuk daftar pemain cadangan.



Hazard hadir lagi waktu Madrid bentrok Villarreal. Namun, dia hanya merumput selama 62 menit karena mengalami cedera. Imbasnya, gelandang berusia 29 tahun itu tidak masuk skuad pada laga penutup kontra Leganes.

Setelah La Liga berakhir, Zidane semakin fokus untuk mengembalikan kesehatan Hazard secepatnya. Upaya pelatih asal Prancis itu mulai membuahkan hasil. Mantan pemain Chelsea itu sudah mulai berlatih lagi pada Rabu (29/7/2020).



(Baca Juga: Berebut Posisi Runner-up, Inter Milan dan Atalanta Bersaing Sengit)

Hazard terlihat bisa beraktivitas dengan normal. Namun, masih diragukan apakah dia sudah siap mengikuti pertandingan kompetif, khususnya kontra Man City di Etihad Stadium, pada 8 Agustus mendatang. Padahal Madrid perlu semua kekuatan untuk membalik kekalahan 1-2.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak