Adilson Silva Beberkan Rahasia Kemenangan PSM atas Yangon United di Play Off AFC Cup

Kamis, 24 Agustus 2023 - 23:01 WIB
loading...
Adilson Silva Beberkan Rahasia Kemenangan PSM atas Yangon United di Play Off AFC Cup
Pesepak bola PSM Makassar Muhammad Rizky Pratama (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola tim asal Myanmar Yangon United Zar Ni Htet (kiri) ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.
A A A
GIANYAR - Wakil Indonesia, PSM Makassar, berhasil meraih kemenangan yang mengesankan melawan tim Myanmar, Yangon United, dalam pertandingan play off AFC Cup 2023/2024 . Striker PSM, Adilson Silva, membagikan kunci keberhasilan timnya dalam meraih kemenangan penting ini.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu malam (23/8/2023), PSM Makassar berhasil mengatasi perlawanan tim lawan dengan performa yang solid.

PSM berhasil memimpin dengan cepat melalui gol yang dicetak oleh Adilson pada menit ke-6. Kemudian, Everton juga turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36, sehingga PSM unggul 2-0 di babak pertama.



Tidak mengendurkan dominasinya, tim yang diasuh oleh Bernardo Tavares ini tetap mengontrol jalannya permainan di babak kedua. Dua gol tambahan berhasil diciptakan oleh PSM melalui aksi Yakob Sayuri (menit 50) dan Adilson (menit 61). Hasil akhirnya, PSM memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0 atas Yangon United.

Usai pertandingan, Adilson Silva, striker andalan PSM, berbicara mengenai kunci kemenangan timnya melawan Yangon United. Menurutnya, kunci utamanya adalah kemampuan PSM untuk menciptakan banyak peluang dan menyelesaikannya dengan baik.

"Dalam pertandingan ini, kami menghadapi lawan yang kuat dan pertandingan yang sulit, tetapi kami telah melakukan persiapan dengan baik. Kami juga memulai pertandingan dengan intensitas yang tepat," ujar pemain asal Portugal tersebut dalam konferensi pers setelah pertandingan pada Kamis (24/8/2023).

Lebih lanjut, Adilson mengatakan, "Kami memiliki banyak peluang dan berhasil mengubahnya menjadi gol-gol yang indah. Hasil akhir penyelesaian peluang kali ini juga lebih baik. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kami berhasil mencetak gol dari peluang-peluang tersebut."

Dengan kemenangan yang impresif atas Yangon United, PSM Makassar memastikan diri melaju ke babak grup AFC Cup 2023-2024. PSM dan tim lainnya dari Indonesia, Bali United, diharapkan dapat tampil kuat dan meraih prestasi gemilang dalam turnamen antarklub bergengsi ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)