Fandy Butar Butar Resmi Melatih Timnas Futsal Timor Leste

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:01 WIB
loading...
Fandy Butar Butar Resmi Melatih Timnas Futsal Timor Leste
FFTL datangkan pelatih Timnas Futsal Timor Leste dari Indonesia, Pelatih Kepala, Fandy Butar Butar, dan Pelatih Fisik & Kiper, Muhammad Gilang Fajari. Foto: FFTL/Facebook
A A A
JAKARTA - Pengumuman resmi datang dari Federasi Sepak Bola Timor-Leste (FFTL) mengenai penunjukan Fandy Butar Butar sebagai pelatih timnas futsal mereka. Bersama dengan itu, posisi pelatih fisik dan pelatih kiper akan diisi oleh Muhammad Gilang Fajari untuk Timnas Futsal Timor Leste .

"FFTL telah merekrut pelatih futsal untuk posisi Pelatih Kepala, Fandy Butar Butar, dan Pelatih Fisik & Kiper, M. Gilang," begitu bunyi pernyataan resmi FFTL yang dikutip pada Kamis (24/8/2023).

Langkah ini diambil oleh FFTL untuk mempersiapkan Timnas Futsal Timor Leste menuju Kualifikasi AFC Futsal Asia Cup 2024. Tidak hanya itu, Timor Leste akan berada dalam satu grup dengan tuan rumah Kuwait, Bahrain, dan Brunei Darussalam.

"Kedua pelatih ini akan mempersiapkan Tim Nasional Futsal Timor-Leste untuk Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 di Manama, Bahrain, di Grup F bersama Kuwait, Bahrain (Tuan Rumah), Brunei DS, dan Timor-Leste," tambah FFTL.



Kualifikasi Piala AFC Futsal Asian Cup 2024 dijadwalkan berlangsung pada 7 hingga 11 Oktober 2023 mendatang dan akan dilaksanakan di Manama, Bahrain.

Sebelum menangani Timnas Futsal Timor Leste, Fandy Butar Butar dan Muhammad Gilang Fajari memiliki pengalaman karier di Indonesia. Keduanya pernah menjadi pelatih di Sadakata United dalam Liga Futsal Profesional.

Dengan kedatangan Fandy Butar Butar dan Muhammad Gilang Fajari, FFTL memiliki harapan besar. Mereka diharapkan mampu membawa kemajuan bagi Timnas Futsal Timor Leste dan tampil lebih baik pada ajang AFC Futsal Asia Cup 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)