Bek Thailand Kittichai Yaidee Ancam Balas Dendam Lawan Timnas Indonesia U-23

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:03 WIB
loading...
Bek Thailand Kittichai Yaidee Ancam Balas Dendam Lawan Timnas Indonesia U-23
Bek Thailand Kittichai Yaidee Ancam Balas Dendam Lawan Timnas Indonesia U-23
A A A
RAYONG - Bek Thailand U-23, Kittichai Yaidee, mengungkapkan tekadnya untuk membalas dendam kepada Timnas Indonesia U-23 . Ia mengklaim bahwa timnya, Thailand U-23, telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi Garuda Muda - sebutan untuk Timnas Indonesia U-23 - dalam pertandingan semifinal Piala AFF U-23 yang berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Kamis (24/8/2023) malam WIB.

Motivasi ini bermula dari kekalahan yang dialami oleh Thailand U-22 melawan Timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-5 di final SEA Games 2023 di Kamboja pada bulan Mei lalu. Kekalahan tersebut menyebabkan Indonesia meraih medali emas SEA Games untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.



Menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23, Kittichai Yaidee menyatakan bahwa Thailand U-23 siap secara fisik dan mental. Ia juga menegaskan bahwa timnya memiliki niat kuat untuk meraih gelar juara Piala AFF U-23.

“Kami sudah dalam kondisi 100 persen. Kami merasa lapar untuk meraih gelar ini," ungkap Kittichai Yaidee seperti yang dilansir dari SMM Sports pada Kamis (24/8/2023).

Kittichai Yaidee juga mengakui bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Muhammad Ramadhan Sanata dan rekan-rekannya dari Timnas Indonesia U-23. Ia melihat pertandingan melawan Indonesia sebagai peluang untuk membalas kekalahan di SEA Games 2023.

"Melawan Indonesia adalah hal yang bagus karena ini adalah kesempatan bagi kami untuk memulihkan kehormatan kami. Kami siap untuk menghadapi mereka," tambahnya.

Pemain berusia 21 tahun ini juga percaya bahwa Thailand U-23 memiliki kekuatan untuk mengatasi serangan Timnas Indonesia U-23, namun ia menekankan pentingnya menjaga ritme permainan dan fokus pada tim mereka sendiri. Ia berharap para suporter akan memenuhi stadion karena timnya ingin memberikan penampilan terbaiknya.

"Kami merasa yakin bisa menghadapi lini depan cepat mereka. Tapi yang terpenting, kami harus fokus pada permainan kami sendiri dan menjaga ritme tim," jelasnya.

"Kami meminta dukungan dari para penggemar sepak bola. Mari datang ke stadion dan dukung kami. Kami akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)