Fantastis! Segini Gaji Pengawal Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi Pasukan Khusus di Afghanistan

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 06:06 WIB
loading...
Fantastis! Segini Gaji Pengawal Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi Pasukan Khusus di Afghanistan
Fantastis! Gaji Pengawal Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi Pasukan Khusus di Afghanistan
A A A
RIYADH - Menjadi mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo tidak hanya terkenal dengan gaji besar yang diterimanya di klubnya, tetapi juga dengan pengeluaran besar untuk keamanannya. Seperti halnya selebriti lainnya, Ronaldo memiliki pengawal pribadi yang selalu mengiringinya dalam berbagai kegiatan dan perjalanan.

Ronaldo memiliki dua orang bodyguard utama, yaitu Jorge Ramalheiro dan saudara kembarnya, Sergio Ramalheiro. Kedua bodyguard ini bukan hanya penjaga biasa, mereka adalah mantan prajurit dari pasukan khusus yang menjalani pelatihan ketat dalam disiplin komando.



Gaji bulanan kedua bodyguard Cristiano Ronaldo sangat mengesankan, mencapai 800.000 Euro atau sekitar Rp13,2 miliar. Meskipun jumlahnya fantastis, tugas mereka adalah memastikan keamanan Ronaldo dan mengatasi situasi apapun dengan profesionalitas tanpa menimbulkan masalah.
Fantastis! Segini Gaji Pengawal Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi Pasukan Khusus di Afghanistan

Jorge dan Sergio Ramalheiro memiliki latar belakang sebagai mantan tentara yang pernah ditempatkan di daerah konflik seperti Afghanistan. Kini, mereka berperan sebagai malaikat pelindung Ronaldo, selalu siap mengawalnya dan bergerak seperti bayangannya.

Selain tugas-tugas sehari-hari, seperti mengiringi Ronaldo dalam perjalanan, pertandingan, dan latihan, bodyguard ini juga menggunakan teknologi satelit untuk mendeteksi potensi ancaman. Jika ada indikasi gerakan mencurigakan di dekat lokasi Ronaldo, mereka akan segera merespons dan tiba di tempat kejadian dengan cepat.

Tidak hanya menjaga keamanan fisik Ronaldo, kedua bodyguard ini juga mendampingi dan melindungi keluarga Ronaldo, termasuk dalam perjalanan menuju pusat latihan dan pertandingan. Gaji besar yang mereka terima sebanding dengan tanggung jawab besar yang mereka emban dalam menjaga keamanan dan privasi seorang mega bintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)