Jonathan Bustos Kembali Tampil, PSS Sleman Tak Gentar Hadapi Persebaya Surabaya

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 01:23 WIB
loading...
Jonathan Bustos Kembali Tampil, PSS Sleman Tak Gentar Hadapi Persebaya Surabaya
PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-10, Sabtu (26/8/2023), pukul 15.00 WIB. / Foto: Instagram @pssleman
A A A
SLEMAN - PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-10. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini sangat menarik untuk disaksikan, lantaran kedua tim sedang berada dalam tren positif, yakni sama-sama meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Pelatih PSS Sleman , Marian Mihail menyebutkan jika skuat asuhannya akan menyajikan permainan yang berbeda di laga tersebut. Kendati Bajol Ijo juga sedang dalam tren positif, Mihail sama sekali tidak gentar.



Juru taktik asal Rumania itu tetap akan menerapkan permainan menyerang yang selama ini dimainkan Kim Jeffrey Kurniawan cs.

"Ketika Jonathan Bustos masuk dalam starting XI, kami bisa bermain sangat menyerang kemudian terus berusaha mendominasi permainan. Tidak seperti ketika menghadapi Persita Tangerang, kami hanya menunggu, memberikan reaksi ketika diserang dan mengandalkan serangan balik," tutur Mihail, seperti dikutip dari laman resmi LIB, Kamis (24/8/2023).

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Mihail akan menerapkan permainan berbeda dalam menghadapi Persebaya, karena Jonathan Bustos kembali bermain. "Tentu saja ada perbedaan yang berarti karena hadirnya Bustos di setiap bermain menjadi pembeda bagi tim PSS," ujarnya.

"Keberadaan Esteban Vizcarra dengan Bustos di tim ini memberikan hal yang bagus, mereka berdua bekerja sama dengan luar biasa. Inilah alasan kami akan bermain dengan cara yang berbeda melawan Persebaya," terang Mihail.

Mihail optimistis menatap pertandingan tersebut. Menurutnya, para pemain Super Elja dalam kondisi yang siap dan motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan pada laga melawan Persebaya.

"Kami dalam kondisi situasi yang positif. Hal ini membuat para pemain termotivasi menjalani latihan dengan semangat dan bagus. Mereka juga termotivasi bermain bagus dan meraih poin kemenangan dari Persebaya di pekan ke-10," ujar Mihail.



Untuk diketahui, PSS Sleman saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Persebaya bertengger di posisi 8 dengan hanya terpaut satu angka dari Super Elja.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)