Christian Vieri Kritik Inter Milan Terlalu Bergantung Lautaro Martinez

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 03:04 WIB
loading...
Christian Vieri Kritik Inter Milan Terlalu Bergantung Lautaro Martinez
Penyerang legendaris Inter Milan, Christian Vieri menilai jika mantan timnya menaruh beban terlalu besar kepada Lautaro Martinez untuk mencetak gol. / Foto: Instagram @christianvieri
A A A
MILAN - Penyerang legendaris Inter Milan , Christian Vieri menilai jika mantan timnya menaruh beban terlalu besar kepada Lautaro Martinez untuk mencetak gol. Menurut mantan striker timnas Italia itu, Nerazzurri butuh penyerang baru.

Inter Milan sendiri mengawali penampilannya di Liga Italia 2023/2024 dengan sangat apik. Skuat arahan Simone Inzaghi itu sukses membekuk Monza dengan skor 2-0.

Meskipun begitu, Vieri memandang bahwa Inter Milan bukan tim terkuat untuk bersaing meraih scudetto musim ini. Pasalnya, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko sudah meninggalkan tim.



"Inter bukan yang terkuat di liga ini. Edin Dzeko dan Romelu Lukaku telah pergi, dan problemnya adalah lini depan. Anda tahu, betapa bagusnya Dzeko saat mencetak gol dan mengkreasinya," ungkap Christian Vieri seperti dikutip dari Tribal Football pada Kamis (24/8/2023).

Inter Milan dinilai terlalu bergantung kepada Lautaro Martinez dan memaksa Marko Arnautovic untuk mencetak gol. "Bukan hanya Lautaro yang harus mencetak gol, Arnautovic terpaksa mencetak 15-20 gol. Mereka butuh striker lain, Lautaro sendiri tidak bisa mencetak gol," kata dia.



Lautaro Martinez memang menjadi andalan Inter Milan untuk mencetak gol. Terbukti, penyerang timnas Argentina itu memborong dua gol saat Inter Milan mengalahkan Monza 2-0.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)