alexametrics

Lazio Sanggah Akan Rekrut Silva, tapi Pastikan Immobile Bertahan

loading...
Lazio Sanggah Akan Rekrut Silva, tapi Pastikan Immobile Bertahan
Direktur olahraga Lazio, Igli Tare menyanggah pihaknya sengaja mengulur-ngulur waktu agar bisa merekrut David Silva dari Manchester City (Man City) secara gratis. Foto: reuters
A+ A-
ROMA - Direktur olahraga Lazio, Igli Tare menyanggah pihaknya sengaja mengulur-ngulur waktu agar bisa merekrut David Silva dari Manchester City (Man City) secara gratis. Dia menyebut bahwa gelandang asal Spanyol itu belum tentu hijrah ke Olimpico.

(Baca Juga: Gagal Cetak Gol Saat Juventus Dikalahkan Cagliari, Sarri Maklumi Kondisi Ronaldo)

Setelah 10 musim bertugas, Silva akan resmi meninggalkan Man City pada Jumat (31 Juli 2020) atau hari ini dengan status bebas transfer. Beredar spekulasi kalau pemain berusia 34 tahun itu akan bergabung dengan Lazio yang sukses mengamankan tiket Liga Champions sejak 2007/2008.

“Dia pemain yang luar biasa. Tapi, saya tidak tahu dari mana cerita itu berasal. Saya hanya mendengar dari teman kalau dia ingin merasakan pengalaman lain di luar Inggris. Sering saya jelaskan, ada perbedaan besar antara mengatakan sesuatu dan melakukan sesuatu,” ucap Tare.



Tare menyatakan enggan membahas mengenai pemain yang belum pasti menjadi milik Lazio. Dia lebih memilih membicarakan mengenai salah satu bintangnya, yakni Ciro Immobile yang saat ini berpeluang merebut Sepatu Emas Italia dan Eropa.

Immobille telah mengemas 35 gol dari 36 partai Serie A musim 2019/2020. Dia untuk sementra unggul empat gol atas penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sedangkan dalam perburuan Sepatu Emas Eropa, dia memimpin satu gol dari bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.



(Baca Juga: Suarez Pastikan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona demi MLS)

“Tanpa diragukan lagi, masa depan Lazio akan terbangun dengan dia berada di tengahnya. Dia masih punya kontrak yang panjang. Dia sosok yang penting bagi klub ini, bagi tim ini. Dia telah mencatat musim yang luar biasa, dan seluruh tim selalu mendukungnya,” tutup Tare, dilansir skysport.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak