Gervonta Davis Sindir Terence Crawford Punya Dagu Kaca: Sentuhlah

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 09:09 WIB
loading...
Gervonta Davis Sindir Terence Crawford Punya Dagu Kaca: Sentuhlah
Gervonta Davis Sindir Terence Crawford Punya Dagu Kaca/Clutch Points
A A A
Terence Crawford mengungkit pembicaraan sampah Gervonta Davis yang menyindirnya memiliki dagu kaca dan balik menantang untuk menyentuhnya. Terence Crawford tidak pernah menjadi tipe orang yang banyak bicara, namun bukan berarti ia tidak memperhatikan segala sesuatu yang dikatakan tentang dirinya.

Sejak menuntaskan perlawanan Errol Spence Jr, klip lama Gervonta Davis yang memberikan pendapatnya tentang Terence Crawford muncul kembali. Gervonta Davis, yang bertarung dengan berat badan 61,2 kilogram, menyatakan dalam berbagai kesempatan bahwa ia lebih dari mampu untuk mengalahkan Crawford di atas ring.



Untuk alasan apa pun, video-video lama tersebut kembali beredar. Sekarang, dunia tinju telah bertanya-tanya bagaimana pertarungan antara kedua petinju ini akan berlangsung. Dengan berbagai skenario yang muncul di benak para penggemar, masih ada satu halangan besar yang menghalangi kemungkinan pertarungan mereka, yaitu selisih berat badan 5,4 kilogram - atau yang dikenal sebagai dua kelas.

Meskipun terlihat tidak realistis, ada sebuah tren yang terjadi dalam olahraga tinju. Baru-baru ini, Jermell Charlo setuju untuk menambah berat badannya menjadi 6,3 kilogram dan naik dua divisi untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez. Crawford juga baru-baru ini menyatakan bahwa ia bersedia untuk naik tiga kelas untuk menghadapi sang pemenang.

Jadi, meskipun hal ini mungkin terlihat seperti ide yang tidak masuk akal, jika Gervonta Davis benar-benar percaya bahwa ia adalah seorang petarung yang hebat, maka ia tahu apa yang harus ia lakukan. "Ya," jawab Crawford kepada Sway's Universe ketika ditanya apakah pertarungan antara dirinya dan Davis mungkin terjadi. "Jika dia ingin menjadi hebat. Dia bisa menjadi seperti petarung lainnya yang naik dua kelas."

Gervonta Davis bukanlah petarung terbesar, namun ia pernah bertarung dengan berat badan mencapai 140 kilogram dalam sebuah pertandingan melawan Mario Barrios. Saat itu, segalanya berjalan dengan baik bagi petinju berusia 28 tahun ini, dengan menghentikan mantan pemegang gelar juara kedua itu pada ronde ke-11.



Dengan kemampuannya, Davis (29-0, 27 KO) tidak pernah menyatakan ketertarikannya untuk menandingi Crawford dalam bidang tersebut. Sebaliknya, pria asal Baltimore ini menjelaskan bahwa jika ia harus menghadapi Crawford, ia akan langsung mengincar kelemahannya - dagunya.

Crawford (40-0, 31 KO) belum pernah menyentuh kanvas dalam karirnya, namun ia pernah disakiti oleh para petinju seperti Yuriokis Gamboa dan Egidijus Kavakiauskas. Kejadian-kejadian tersebut telah memberikan Davis kepercayaan diri untuk lebih percaya pada kekuatan KO yang dimilikinya.

Saat Davis terus melihat Crawford dari atas ke bawah, ia tidak dapat menahan diri untuk tidak mengincar apa yang ia anggap sebagai "dagu kaca." Namun Crawford yakin bahwa Davis adalah salah satu petinju terlucu yang pernah ada. Jadi apa yang akan terjadi jika kekuatan Davis yang merusak bertemu dengan rahang Crawford? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. "Dia bilang saya punya dagu kaca, datang dan sentuhlah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)