Pilih Desain Tradisional, Juventus Pamerkan Jersey Anyar

Kamis, 30 Juli 2020 - 20:13 WIB
loading...
Pilih Desain Tradisional, Juventus Pamerkan Jersey Anyar
Juventus telah resmi meluncurkan seragam baru untuk musim 2020/2021. Kali ini La Vecchia Signora kembali memakai garis hitam dan putih vertikal dengan gaya tradisional. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus telah resmi meluncurkan seragam baru untuk musim 2020/2021. Kali ini La Vecchia Signora kembali memakai garis hitam dan putih vertikal dengan gaya tradisional. Ini untuk menjaga DNA klub ketika awal era baru.

(Baca Juga: Gagal Cetak Gol Saat Juventus Dikalahkan Cagliari, Sarri Maklumi Kondisi Ronaldo )

Baju perang yang akan digunakan Paulo Dybala dkk terlihat retro, namun elegan dan keren. Sebab, itu berbeda dari rancangan yang biasa digunakan selama beberapa tahun belakangan. Ya, seragam produksi Adidas itu bernuasa masa lalu, tapi dengan bentuk yang baru dan modern.

Garis hitam vertikal pada seragam anyar itu tidak sepenuhnya gelap dan identik antara satu sama lain. Tapi, diselingi garis-garis putih mirip sapuan kuas di atas kanvas. Itu konon merepresentasikan seni contemporer.

“Tradisi diperlihatkan lagi dengan kembalinya garis vertikal hitam dan putih, yang dianggap merepresentasikan identitas klub dalam bentuk baru dan modern,” jelas pernyataan Juventus, disitus resmi.

(Baca Juga: Man City Resmi Rekrut Talenta Muda asal Burkina Faso )

“Dengan referensi seni contemporer, garis hitam vertikal itu seperti satu sapuan kuas dibagian depan dan tangan. Ini memberi seragam baru itu desain baru yang menarik, dimana menjaga DNA klub, sambil sekaligus melambangkan awal era baru,” tambah pernyataan Juventus.

Saat pelucuran yang diwakili oleh Dybala dan Cristiano Ronaldo , Juventus memakai tagline, "our stripes, our statement" yang berarti “garis kami, peryataan kami”. Itu menjadi sumpah kalau Si Nyonya akan merebut gelar Serie A ke-10 secara beruntun pada musim depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)